Gol Tunggal Adam Alis Hantar Arema FC ke Semifinal Piala Presiden

Arema FC Vs Srwijaya FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2). (Foto: twitter/ @aremafcOfficial)

Arah - Gol tunggal Adam Alis membawa Arema FC melangkah ke semifinal Piala Presiden 2017 setelah mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2).

Kedua tim bermain terbuka dan melahirkan banyak peluang di apruh pertama. Namun sayang, tidak asatupun yang mampu dikonversi menjadi gol. Hingga akhirnya skor kacamata tetap menghiasi papan skor.

Memasuki paruh kedua, tim berjuluk singo edan itu akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Tendangan bebas Adam Alis berbelok arah setelah membentur kepala Rudolof Yanto Basna. Bola pun meluncur ke jala jala gawang Sriwijaya FC yang dikawal Teja Paku Alam.

Baca Juga: Sapa WNI di Australia dengan Guyonan, Jokowi Kasih Sepeda Lagi
Terawang Kalender China MotoGP 2017, Marquez 'Out Of Control'

Peluang emas Sriwijaya lahir di menit ke-73. Namun, Kurnia Meiga yang mengawal gawang Arema mampu dengan sigap menghalau bola hasil sepakan Alberto Goncalves dari dalam kotak penalti.

Arema FC harus kehilangan satu pemain pada menit ke-77 setelah wasit memberikan kartu merah kepada Ferry Aman Saragih yang menendang Yu Hyun-koo dengan sengaja.Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang, tak ada lagi gol yang tercipta.

Arema FC memastikan keunggulan 1-0 tak berubah hingga akhir babak kedua. Singo Edan pun berhasil memastikan diri meraih satu tempat di semifinal Piala Presiden 2017, menyusul Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC. Arema FC akan menghadapi pemenang antara Semen Padang dan Bhayangkara FC di babak empat besar Piala Presiden 2017.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Hadapi Bhayangkara FC, Kurnia Meiga Kenakan Jersey Almarhum AK Hadapi Bhayangkara FC, Kurnia Meiga Kenakan Jersey Almarhum AK
Arema FC Vs Sriwijaya, Duel Reuni Kedua Pelatih Arema FC Vs Sriwijaya, Duel Reuni Kedua Pelatih
Persija Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Seleksi Pemain Persija Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Seleksi Pemain

#Jakarta #Piala Presiden 2017 #Arema FC #Sriwijaya FC #Perempat Final

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar