Ini Dia Daftar 26 Pemain Seleksi Timnas Tahap Dua

Pelatih Luis Milla (kanan) memberikan instruksi kepada Timnas U-22 saat menjalani seleksi tahap pertama di SPH, Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (21/2). Sebanyak 25 pemain mengikuti seleksi tersebut yang akan berlangsung selama tiga hari, dalam proyeksi Sea Games 2017. (Foto: Antara/Lucky R)

Arah -  Pelatih tim nasional U-22 Luis Milla memanggil 26 pemain untuk mengikuti seleksi tahap kedua, setelah yang perdana dilaksanakan pada 21-23 Februari 2017. Berdasarkan keterangan tertulis PSSI yang diterima di Jakarta, Senin, nama-nama di seleksi kedua ini berasal dari klub yang tidak berlaga di semifinal Piala Presiden 2017.

"Saya belum panggil karena saya ingin mereka mendapat pengalaman bagus dengan bermain di semifinal turnamen tersebut," kata Milla.

Baca Juga: Calon Pemain Timnas Indonesia Diincar Klub Inggris
Kembali ke Bandung, Pelatih Persib Serius Seleksi Pemain Asing



Beberapa nama yang dipanggil untuk penyaringan kedua sebelumnya sudah mengikuti seleksi pertama seperti Ryuji Utomo, Hansamu Yama Pranata, Paulo Sitanggang, Evan Dimas dan Saddil Ramdani.

Berikut para pesepak bola U-22 yang akan terlibat dalam seleksi timnas tahap kedua:

Berita Terkait

Tutup Seleksi Dengan Pertandingan Internal, Luis Milla Puas Tutup Seleksi Dengan Pertandingan Internal, Luis Milla Puas
Ini Dia Target Luis Milla Bersama Timnas Indonesia Ini Dia Target Luis Milla Bersama Timnas Indonesia
Luis Milla Akan Bawa Dua Asisten Pelatih ke Timnas Indonesia Luis Milla Akan Bawa Dua Asisten Pelatih ke Timnas Indonesia

#Jakarta #Pelatih Timnas Indonesia #Timnas Indonesia U-22 #Timnas Indonesia #Luis Milla #kongres pssi #PSSI #Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar