Lihat Foto Ini Deh, Genggaman Tangan Jokowi Bikin Meleleh

Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi bergandengan tangan saat turu dari pesawat usai mendarat di Badara Sydney, Australia, Sabtu (25/2). (Foto: twitter/ @VirgianantaLusi)

Arah - Rintik hujan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi saat mendarat di Bandara Kingsford-Smith Sydney, Australia, Sabtu 25 Februari lalu. Namun ada yang membuat bahagia dan terenyuh ketika Jokowi dan Iriana keluar dari pesawat kepresidenan tersebut.

Ialah ketika sang presiden terlihat sangat romantis dan penuh cinta saat menggenggam tangan Iriana. Ditambah Jokowi juga terlihat memegang payung untuk berlindung dari serangan rintik hujan saat menuruni tangga pesawat.

Tak ayal, gandengan tangan Jokowi dan Iriana menjadi perbincangan hangat di Twitter. Pantaua Arah.com, banyak netizen yang memberikan pujian atas sikap jantan Jokowi.

"Hmmmmmmmmm pak presiden qu dan ibu iriana, soooo sweeeeeeet," tulis akun @Yati733.

Baca Juga: Tiba di Sydney, Jokowi 'Payungan' Sendiri Sejak Keluar Pesawat
Sapa WNI di Australia dengan Guyonan, Jokowi Kasih Sepeda LagiDiduga Pernikahan Gaib, Dewan Adat Dayak Bingung Tentukan Sikap

Kemudian akun @dahlandahi juga turut berkomentar. "DUUUH, PRESIDEN JOKOWI MESRA BANGET SAMA ISTRINYA," kata dia.

"Luar biasa Bpk Presiden dan Ibu Iriana.. Dalam kesederhanaan..nama NKRI.semakin harum...Tuhan Memberkati...," tulis akun @jeaneMay.

Sementara akun @kanuhate juga terbawa perasaan soal kebersamaan Jokowi dan Iriana. "romantis itu milik siapa saja, ini Presidenku beserta Ibu Iriana | sepayung berdua & gandengan tangan," katanya.

Baca Juga: 

Sambil Kebanjiran, Pasangan Ini Nikah di KUA MampangAjaib! Koran Ini dapat Tumbuh jadi PohonLangka, Bunga Terbesar Didunia Ini Sedang Mekar di Hutan Bengkulu

Jokowi tampak mengenakan mengenakan setelan jas berwarna hitam sementara Iriana mengenakan kebawa berwarna hijau. Dipadukan dengan sebuah selendang yang melingkar di leher Ibu Negara tersebut.

Jokowi seperti diketahui mengunjungi Australia untuk bertemu Perdana Menteri Asutralia Malcolm Turnbull guna membahas hubungan kedua negara dan kerjasama bilateral. Peningkatan hubungan sebagai negara bertetangga menjadi agenda utama Presiden Jokowi dalam kunjungan kenegaraannya ke Australia, pada tanggal 25-26 Februari 2017.

Selalu update berita politik hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Dipandu Andre-Sule, Jokowi Temu Kangen WNI di Australia Dipandu Andre-Sule, Jokowi Temu Kangen WNI di Australia
Tiba di Sydney, Jokowi 'Payungan' Sendiri Sejak Keluar Pesawat Tiba di Sydney, Jokowi 'Payungan' Sendiri Sejak Keluar Pesawat
Presiden Jokowi: Pasar Klewer Tidak Boleh Kalah Dari Mal Presiden Jokowi: Pasar Klewer Tidak Boleh Kalah Dari Mal

#Jakarta #presiden joko widodo #Presiden Jokowi #iriana jokowi #Australia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar