Semen Padang Siapkan Strategi Khusus Hadapi Arema FC di Semifinal

Pesepakbola Semen Padang, Nur Iskandar (kiri) menggiring bola dihalangai pemain Persija, Soonhak (kanan), pada pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion GOR H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Sabtu (3/9). Semen Padang FC ditahan imbang oleh tamunya Persija Jakarta dengan skor 0-0. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/ama)

Arah - Semen Padang Football Club (FC) telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Arema FC pada babak semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Gor H. Agus Salim, Sumbar, Kamis (2/3).

"Kami sudah persiapkan strategi khusus untuk menghadapi Arema pada laga besok," kata Pelatih kepala SPFC Nil Maizar di Padang, Rabu (1/3).

Ia mengatakan yang terpenting dalam permainan itu adanya koordinasi antar pemain dalam menyerang dan bertahan.

"Jika mereka masuk dalam pertahanan, langsung kami hadap supaya tidak berkembang menjadi peluang tim lawan," ujarnya.

Jika berbicara tentang peluang, ia menilai timnya mempunyai kesempatan menang yang bagus karena ini laga kandang, terlepas ada beberapa catatan bagus tim Arema bermain di Padang.

"Peluang sangat terbuka lebar saat ini untuk memenangkan pertandingan ini," terangnya.

Baca Juga: Everton Siap Sambut Jika Rooney Ingin Kembali
Baru Sebulan, Luis Milla Bahagia Tinggal di Indonesia

Ia menyebutkan kondisi pemain saat ini sedang bagus, terkecuali Hengki dan Jandia yang masih dalam perawatan medis. Sementara itu, Pelatih Kepala Arema FC, Aji Santoso mengatakan besok merupakan pertandingan terpenting, dan penentu bagi pihaknya.

"Selain bertujuan memenangkan laga, kami juga akan menampilkan pertandingan ketat dan seru yang dapat menghibur masyarakat Indonesia," lanjut Maizar.

Ia mengatakan pemain saat ini dalam kondisi baik dan siap untuk bertempur dengan Semen Padang. Ia menjelaskan dalam memetakan kekuatan dan kelemahan tim lawan, pihaknya tidak melihat dari personal pemain tetapi secara keseluruhan karena itu kerja sama tim.

"Tidak ada pemain yang dispesialkan semua sama, jadi kami akan waspadai semua pemain Semen Padang," jelasnya. (Antara)

Berita Terkait

Gol Tunggal Adam Alis Hantar Arema FC ke Semifinal Piala Presiden Gol Tunggal Adam Alis Hantar Arema FC ke Semifinal Piala Presiden
Semen Padang Siap Ladeni Permainan Cepat Bhayangkara FC Semen Padang Siap Ladeni Permainan Cepat Bhayangkara FC
Hadapi Bhayangkara FC, Kurnia Meiga Kenakan Jersey Almarhum AK Hadapi Bhayangkara FC, Kurnia Meiga Kenakan Jersey Almarhum AK

#Jakarta #Arema FC #Semen Padang #Piala Presiden 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar