Awas Macet! Ini Lokasi yang Akan Dikunjungi Raja Salman Hari ini

Poster Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dengan latar belakang warga membubuhkan tanda tangan ketika pelaksanaan Car Free Day di Bundaran HI Jakarta, Minggu (26/2). Kegiatan itu untuk menyambut kedatangan Raja Salman ke Indonesia pada 1-9 Maret mendatang.(Foto:Antara)/Wahyu Putro A

Arah -  Hari kedua kunjungan kenegaraan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud di Indonesia, ada sejumlah agenda yang akan dijalani kepala negara Arab Saudi itu. Berbeda dengan kunjungan kepala-kepala negara lain, kegiatan resmi Raja Salman tidak terlalu padat.

Setidaknya ada dua kegiatan yang akan berlangsung di dua lokasi berbeda. Lazimnya pengamanan untuk tokoh VVIP, tentu akan ada pengaturan lalu lintas khusus di jalur-jalur yang akan dilintasi dan lokasi acara.

Baca Juga: Jakarta Creative Hub, Sandiaga: Saya Bersyukur Ahok Akui OKE OC
Ini yang Paling Diingat Raja Salman dari Sosok Soekarno
Beredar Rekaman Percakapan Hakim dan Rizieq, Ungkap 6 Dosa Ahok

Berdasarkan informasi yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Kepresidenan, pada siang sekitar Pkl. 13.00 WIB, Raja Salman akan menghadiri kegiatan di gedung DPR Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Selain bertemu pimpinan DPR, raja bergelar "Khadimul Haramayn Al Syarifayn" ini juga dijadwalkan akan menyampaikan pidato singkat. Dalam acara ini, pimpinan DPR juga mengundang kehadiran Presiden Indonesia terdahulu, serta para menteri anggota kabinet.

Seusai dari DPR, Raja Salman dijadwalkan berkunjung ke Masjid Istiqlal. Pada kegiatan yang diagendakan berlangsung Pkl. 13.45-14.15 WIB ini, Raja Salman akan didampingi Presiden Joko Widodo.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Bedanya Jokowi dan Soeharto Saat Sambut Raja Arab Bedanya Jokowi dan Soeharto Saat Sambut Raja Arab
Datang ke Bogor, Ternyata Raja Salman akan Lakukan Kegiatan Ini Datang ke Bogor, Ternyata Raja Salman akan Lakukan Kegiatan Ini
Hari Pers Nasional, Presiden Peringatkan Media 'Mainstream' Hari Pers Nasional, Presiden Peringatkan Media 'Mainstream'

#Jakarta #raja salman #presiden joko widodo #presiden jokowi #DPR #Masjid Istiqlal

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar