Ini Agenda Blusukan Raja Salman di Gedung Parlemen

Raja Arab Saudi Salman tiba di bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta, (1/3/2017). (Reuters/Beawiharta)

Arah -  Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud akan meyambangi Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (2/3). Raja Arab Saudi tersebut dijadwalkan akan tiba di Gedung DPR RI pada pukul 13/00 WIB.

Dari rundown acara yang diterima Arah.com, akan tiba di DPR RI langsung dikawal oleh Menteri Koordinator, Menteri Luar Negeri serta Menteri Agama. Kemudian, Raja Salman akan langsung disamput Ketua DPR RI Setya Novanto.

Selanjutnya, Setya Novanto akan memberikan perkenalan Raja Salman kepada seluruh pimpinan MPR RI, DPR RI serta Wakil Ketua DPR RI. Setelah itu, Raja Salman akan menandatangani piagam kedatangan yang didampingin Ketua DPR.

Baca Juga: Raja Salman Dijadwalkan Berpidato di Gedung Parlemen
Raja Salman Salat di Istiqlal, Masjid Tetap Dibuka untuk Umum

Usai penandatanganan piagam, Raja Salman berserta Ketua DPR akan memasuki ruang paripurna. Ketua DPR akan memberikan sambutan yang dilanjutkan sambutan dari Raja Salman hingga pukul 13.30 WIB.

Selanjutnya, sesi foto akan dilakukan Raja Arab ini bersama seluruh pimpinan DPR RI, Ketua MPR serta LEtua DPD RI di depan meja pimpinan Sidang. Setelah itu, rombongan akan meninggalkan ruang paripurna.

Sebelum Raja Salman tiba, pada pukul 11.00 WIB dilakukan pengecekan akhir, pukul 12.30 WIB tamu undangan diharapkan sudah hadir di ruang sidang paripurna I untuk menyaksikan pemutaran film kunjungan Raja Faisal. Raja Salman diperkirakan datang sekitar pukul 13.00 WIB didampingi Menko, Menag Lukman Hakim, dan Menlu Retno LP Marsudi dan disambut Ketua DPR Setya Novanto.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Meriahkan Sambutan Raja Salman, DPR Panggil Anggota yang Reses Meriahkan Sambutan Raja Salman, DPR Panggil Anggota yang Reses
Ini Dia Jalan Khusus Untuk Raja Arab Saudi Saat Tiba DPR Ini Dia Jalan Khusus Untuk Raja Arab Saudi Saat Tiba DPR
Raja Salman akan Pidato, Ini Tamu yang Diundang DPR Raja Salman akan Pidato, Ini Tamu yang Diundang DPR

#Jakarta #raja salman #Salman (Raja Arab Saudi) #Salman bin King Abdulaziz Al Saud #DPR RI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar