Kenang 47 Tahun Silam, DPR RI Ungkap Rahasia Manjakan Raja Salman

Presiden Joko Widodo (kiri tengah) berjalan bersama Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dari Arab Saudi (kanan) di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3). Kunjungan kenegaraan Raja Salman pada 1-9 Maret ke Indonesia diharapkan menjadi momentum untuk mendorong investasi dari Timur Tengah. (foto/antara/Rosa Panggabean)

Arah - Ketua DPR RI Setya Novanto mengatakan akan membuat Raja Salman nyaman ketika berada di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta. Seperti diketahui, Raja Arab Saudi itu akan menyambangi Setya Nobanto dan para pimpinan MPR dan DPD RI, Kamis (2/3).

"Yang terang apa yang kesenangannya beliau (Raja Salman) kita sudah siapkan," katanya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta.

"Paling tidak airnya sudah ada."

Baca Juga: Ini Agenda Blusukan Raja Salman di Gedung Parlemen
Daripada Pengawal Pribadi, 4 Orang ini Amat Dekat ke Raja Salman

Selain itu, pria yang akrab disapa Setnov itu juga akan melakukan pemutaran video Raja Faisal dari Arab Saudi yang berkunjung ke Indonesia 47 tahun silam. "(Pemutaran video Raja Faisal?) ada," pungkas Ketum Partai Golkar itu.

Seperti diketahui, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud akan meyambangi Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (2/3). Raja Arab Saudi tersebut dijadwalkan akan tiba di Gedung DPR RI pada pukul 13/00 WIB.

Dari rundown acara yang diterima Arah.com, akan tiba di DPR RI langsung dikawal oleh Menteri Koordinator, Menteri Luar Negeri serta Menteri Agama. Kemudian, Raja Salman akan langsung disamput Ketua DPR RI Setya Novanto.

Selanjutnya, Setya Novanto akan memberikan perkenalan Raja Salman kepada seluruh pimpinan MPR RI, DPR RI serta Wakil Ketua DPR RI. Setelah itu, Raja Salman akan menandatangani piagam kedatangan yang didampingin Ketua DPR.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini Dia Jalan Khusus Untuk Raja Arab Saudi Saat Tiba DPR Ini Dia Jalan Khusus Untuk Raja Arab Saudi Saat Tiba DPR
Sambut Raja Salman, Setya Novanto Tiba di Gedung DPR RI Sambut Raja Salman, Setya Novanto Tiba di Gedung DPR RI
Ini Agenda Blusukan Raja Salman di Gedung Parlemen Ini Agenda Blusukan Raja Salman di Gedung Parlemen

#Jakarta #raja salman #Salman (Raja Arab Saudi) #Salman bin King Abdulaziz Al Saud #DPR RI #Setya Novanto

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar