Juara Piala Liga, Valencia Optimis MU Raih Treble

Raih Piala Liga, Antonio Valencia optimis MU mampu raih 'treble' musim ini. (Foto: Skysports)

Arah -  Keberhasilan Manchester United mengalahkan Southampton untuk menjuarai Piala Liga telah mendongkrak kepercayaan diri mereka bahwa raksasa Liga Inggris itu memiliki kemampuan untuk menambahi Liga Europa dan Piala FA dalam daftar kesuksesan mereka musim ini, kata bek kanan Antonio Valencia.

United memiliki agenda pertandingan dua leg di 16 besar Liga Europa melawan tim RUsia Rostov pada bulan ini, dan mereka menghadapi Chelsea di perempat final Piala FA pada 13 Maret.

"Inilah mentalitas yang kami miliki -- trofi itu telah memberikan banyak kepercayaan diri kepada kami. Kami berpikir mengenai tiga trofi ini. Menurut saya kami mampu melakukannya," kata Valencia kepada media Inggris.

Baca Juga: Jika Bobol Gawang Persib, Pemain PBFC Ini Janji Tidak Selebrasi
Batal Lawan Singapura, Negara Ini Jadi Lawan Uji Coba Timnas U-22



"Kami harus merealisasikan bahwa kamilah Manchester United dan bahwa kami mampu untuk memenangi ketiga trofi ini." Sejak pengunduran diri Alex Ferguson pada 2013, sosok yang telah memenangi lebih dari 30 trofi sepanjang 26 tahun masa kerjanya, United hanya mampu meraih satu trofi utama -- Piala FA pada musim lalu -- sebelum kemenangan di final Piala Liga pada Minggu.

Valencia mengatakan United semakin dekat untuk menciptakan ulang "faktor kengerian" yang mereka miliki pada era Ferguson di bawah manajer saat ini Jose Mourinho.

"Menurut saya ini adalah atmosfer yang sama. Kami memiliki keamanan bermain di bawah manajer papan atas," tambah pemain internasional Ekuador tersebut.

"Menurut saya faktor kengerian harus kami ciptakan sendiri, kami harus meletakkan kengerian kepada semua tim setiap kali mereka datang ke Old Trafford." United, yang saat ini menghuni peringkat keenam di liga, akan menjamu tim peringkat ke-14 Bournemouth pada Sabtu.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Mourinho Pede Manchester United Masih di Jalur Perburuan Gelar  Mourinho Pede Manchester United Masih di Jalur Perburuan Gelar
Mourinho Teken Kontrak Dengan Machester United Mourinho Teken Kontrak Dengan Machester United
Lecehkan Wasit, Mourinho Didenda Rp930 Juta Lecehkan Wasit, Mourinho Didenda Rp930 Juta

#Jakarta #Manchester United #Piala Liga Inggris #Liga Inggris #Jose Mourinho

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar