Penghujat ini Minta Maaf ke Menteri, Jawabannya Bikin 'Baper'

Ilustrasi salaman (Foto: sabusinessindex.co.za)

Arah -  Media sosial semakin populer digunakan di Indonesia. Negara ini bahkan termasuk yang paling banyak di antara negara-negara lain di dunia, dalam menggunakan berbagai platform media sosial.

Data Kementerian Kominfo menyebutkan, pengguna internet di Indonesia mencapai 63 juta orang. Dari sebanyak itu 95 persen digunakan untuk mengakses media sosial. Facebook termasuk yang paling populer di Indonesia, penggunanya merupakan ke-4 terbanyak di dunia, setelah Amerika Serikat, Brasil, dan India.

Berikutnya yang paling populer adalah twitter. Sayangnya, sebagian pemilik akun menggunakan media sosial ini untuk menyebarkan kabar bohong (hoax) serta saling mencaci-maki atau menghujat.

Sasaran penghujat tak pandang bulu, termasuk akun media sosial milik Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin @lukmansaifuddin. Beberapa kali alumni Pondok Pesantren Modern Gontor ini menjadi sasaran hujatan di media sosial.

Baca Juga: Wapres JK Luruskan Hal Ini, Raja Salman Terkejut
Kecantikan Putri Ameerah Al Taweel Bikin Meleleh
Daripada Pengawal Pribadi, 4 Orang ini Amat Dekat ke Raja Salman

Belakangan, salah satu akun yang pernah menghujat Sang Menteri yaitu @KiGrinsing menyadari kekhilafannya dan memohon maaf kepada Lukman Hakim Saifuddin.

"Mohon ma'af kyai Lukman, sy pernah menghujat bpk mentri mohon kiranya dimaafkan, Barokallahu fiikum pak Mentri," cuit @KiGrinsing. Dengan besar hati, putra Mantan Menteri Agama era Orde Lama KH Saifuddin Zuhri ini menerima dengan tulus permintaan maaf tersebut.

Bahkan menurutnya, yang akan menghujatnya di waktu-waktu mendatang pun, sudah lebih dulu dimaafkan. "Semua yang pernah (dan akan) menghujat saya telah saya maafkan semaaf-maafnya, bahkan sejak hujatan itu baru berupa niat," kata Lukman.

Ini Hujatan ke Menteri Agama

Berita Terkait

Beredar Viral, Video Aksi 112 ini Bikin Menteri Agama Terharu Beredar Viral, Video Aksi 112 ini Bikin Menteri Agama Terharu
Lukman Hakim Ikuti Jejak Sang Ayah Jadi Menteri Agama Lukman Hakim Ikuti Jejak Sang Ayah Jadi Menteri Agama
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?

#Jakarta #Lukman Hakim Saifuddin #Menteri Agama #Saling Hujat di Medsos #Twitter

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar