Honda WR-V Siap Mengaspal 16 Maret, Berminat Punya Satu?

Honda WR-V (Motoroids)

Arah -  Teka-teki kehadiran Honda WR-V sudah ramai dibicarakan sejak November 2016. Ya, tepat di acara Sao Paulo Auto Show 2016 di Brazil, WR-V resmi diperkenalkan.

Dilansir Motoroids, Sabtu (4/3), baru-baru ini penampakan mobil yang dijuluki crossover Jazz itu telihat di jalanan India. Dan beredar kabar WR-V bakal pertama kali dijual di India.

Baca Juga: Siap Jegal Honda HR-V, Kia Uji Coba Mobil Crossover Baru
Honda UR-V, Mobil SUV Termewah Honda



Jika informasi itu benar, bisa dipastikan WR-V bakal tersedia di dealer-dealer Honda India pada Maret 2017.

Untuk di India, Honda WR-V bakal tersedia dalam dua pilihan. Mesin 1,2 liter untuk bensin (transmisi manual dan CVT) dan mesin 1,5 untuk turbo diesel.



WR-V sudah masuk dalam jajaran mobil kelas menengah ke atas. Ya, karena sudah ditanam tombol start-stop, pusat kontrol sistem infotainment berupa touchscreen, model pendingin udara (HVAC) yang sama dengan City 2017.

Untuk dimensinya, WR-V memamg pengembangan dari Jazz. Tapi WR-V memiliki wheelbase lebih panjang dan membuat ukurannya lebih lapang.

Nah, berita baiknya adalah biasanya mobil Honda yang dijual di India, tak lama kemudian bakal sampai di Indonesia. 

Berita Terkait

Perusahaan Ini Raja Otomotif Dunia Sepanjang 2015 Perusahaan Ini Raja Otomotif Dunia Sepanjang 2015
Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya! Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya!
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

#Jakarta #Honda #All New Honda Jazz #Mobil Crossover

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar