Kampaye Putaran Kedua Ahok Tak Gunakan Rumah Lembang, Kenapa?

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyapa pendukungnya saat mengunjungi Rumah Lembang di Jakarta, Rabu (15/2). Dalam kunjungannya ke Rumah Lembang Ahok bersama pasangannya Djarot Saiful Hidayat mengucapkan terima kasih atas dukungan para pendukungnya. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Arah -  Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja (Ahok) akan kembali berkampanye di putaran kedua Pilkada DKI. Ahok memastikan dirinya memiliki dua agenda utama selama masa kampanye yang berlangsung selama dua minggu tersebut.

Lalu bagaimana nasib Rumah Lembang yang selama ini menjadi tempat ia berkampanye di hadapan pendukungnya? Pasalnya Rumah Lembang selalu mendapat tempat tersendiri bagi Ahok ataupun Djarot dalam menyampaikan program mereka atau mendekatkan diri dengan para pendukungnya.

Ahok mengatakan tidak akan lagi mengunjungi Rumah Lembang karena akan berfokus pada sosialisasi programnya.

"Kita enggak ke Rumah Lembang. Kayaknya akan banyak blusukan, saya juga akan banyak kunjungin yang udah kita kerjakan. Tanggapan masyarakat bagaimana sebetulnya," ujar Ahok di jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Baca Juga: Kemana Suara Agus-Sylvi? Ini Kata Para Timses
Jelang Kampanye Putaran Kedua, Ini Dua Agenda Utama Ahok

Rumah Lembang pertama dibuka pada 14 November 2016 lalu. Ahok mengatakan Rumah Lembang memberikan kesempatan pada warga yang ingin mengadukan permasalahan atau sekedar laporan layaknya ketika ia menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta aktif.

Warga pun kerap menunggu kedatangan Ahok sejak pukul 07.00 WIB. Beberapa warga secara bergantian kemudian mengadukan permasalahan yang mereka hadapi. Bahkan ada yang sekedar ingin meminta tanda tangan Ahok ataupun menegaskan dukungan mereka. (Shemi) 

Berita Terkait

Giring 'Nidji': Ahok Inspirasi Saya Giring 'Nidji': Ahok Inspirasi Saya
Heboh 'Ahmad Dhani' Ke Rumah Lembang, Ada Apa Ya? Heboh 'Ahmad Dhani' Ke Rumah Lembang, Ada Apa Ya?
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok

#Jakarta #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Rumah Lembang

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar