Anies-Sandi Unggul di Survei, PKS: Kami Bersyukur

Calon Guberbur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berada di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (6/3/2017). (foto/arah.com/ridwan)

Arah -  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Sohibul Iman mengucapkan rasa syukur terkait hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) karena pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul dengan persentase 49,7 persen.

"Kita bersyukur dengan itu, tapi kan masih ada undecide voters, survei tersebut sebagai acuan data untuk tim pemenangan Anies-Sandi," kata Sohibul saat ditemui awak media seusai menghadiri Rakornas PKS di Margonda Depok, Jawa Barat, Selasa (7/3).

Sohibul mengatakan, data-data survei dari berbai lembaga akan ditampung sebagi acuan untuk menstrategikan kampanye Anies-Sandi.

Selain itu, survei LSI tersebut cukup membahagiakan namun dirinya tidak akan lengah karena menurutnya jika undecide voters beralih pada pasangan nomor urut dua itu akan menjadi ancaman bagi tim pemenangan Anies-Sandi.

"Kita bekerja keras undecide voter jangan sampai beralih pada pasangan nomor urut dua, kalau undecide voters suaranya masuk kepada nomor urut dua kecil kemungkinan untuk menang," kata Sohibul.

Baca Juga: Deretan Alasan Ini Perkuat Pemilih Agus-Sylvi Berpaling ke..
Tebak Kepribadian dari Cara Duduk, Hasilnya Mengejutkan

Diketahui sebelumnya, LSI telah melakukan survei elektabilitas kedua pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Untuk sementara sebelum kampanye elektabilitas Anies-Sandi dengan angka 49,7 persen suara, Ahok-Djarot 40,5 persen suara, dan undecided voters ada di angka 9,8 persen. (Muhamad Ridwan)

Berita Terkait

DPW PKB: Bukan Domain DPRD Tentukan Arah Politik DPW PKB: Bukan Domain DPRD Tentukan Arah Politik
Muhammadiyah: Manfaatkan Pilkada Secara Cerdas dan Dewasa Muhammadiyah: Manfaatkan Pilkada Secara Cerdas dan Dewasa
Gerindra Sebut Ahok Manfaatkan Jabatan Gubernur Saat Pilkada Gerindra Sebut Ahok Manfaatkan Jabatan Gubernur Saat Pilkada

#Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #pilkada serentak #pilkada jakarta #Hasil Quick Count DKI #Hasil Quick Count #Quick Count

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar