Cerita Seru Model Cantik Astrid Satwika Liburan di Hongkong

Liburan keluarga Astrid Satwika. (Foto: instagram.com/astridsatwika)

Arah - Geliat pariwisata Hong Kong semakin gencar. Terbukti dengan dibukanya wahana baru dan pertama kali di dunia yaitu Iron Man Experience di Disneyland Hong kong.

Model dan beauty vlogger Astrid Satwika sudah berkesempatan mengunjungi wahana yang baru dibuka pada 11 Januari lalu itu. Astrid berlibur ke Hong Kong bersama keluarga dan mengaku sangat menikmati Hong Kong seperti warga lokal.

"Kebetulan baru buka Iron Man Experience di 11 Januari dan itu pertama dibuka di Hong Kong. Kita seneng banget, di situ sampe 12 jam. Hampir nggak ngantri," kata Astrid di Exodus, Kuningan City Mall, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Selama liburan, Astrid dan keluarga memilih menginap di rumah suadara mereka. Beruntungnya, posisi rumah tersebut tidak jauh dari destinasi wisata lain yang wajib dikunjungi, yaitu Ocean Park.

Di luar dugaan Astrid, Ocean Park di Hong Kong menyuguhkan lebih dari sekedar kehidupan hewan laut di dalam akuarium raksasa.

"Besoknya ke Ocean Park, saya pikir akan membosankan nih tapi ternyata nggak. Banyak ride yang seru-seru, roller coaster, dan ada panda, pinguin jadi nggak cuma akuarium biasa aja," ucapnya.

Baca Juga: Sakit TBC Kelenjar, Fitri Tropica Tunda Punya Anak
Bergaya Unik, Claudia Adinda Rela Beli Barang Jadul Harga Mahal

Untuk urusan transportasi pun, Astrid mengaku tidak mengalami kesulitan. Banyak transportasi umum yang mudah ditemukan dan nyaman digunakan untuk mengantarnya ke destinasi pilihan.

"Sebelum punya anak, aku suka naik kendaraan umum seperti MTR dan trem masih ok. Tapi kalo udah punya anak, sekarang aku kemana-kemana naik uber. Gampang banget dapetnya, dan nggak takut mobilnya sempit karena banyak yang pakai alphard, nyaman buat keluarga apa lagi aku kemana-mana masih suka bawa stroller," ungkapnya.

Selain Disneyland dan Ocean Park, Hong Kong juga memiliki Madame Tussauds Museum. Baru-baru ini, presiden Indonesia ke-7, Joko Widodo, tengah dipersiapkan proses pembuatan patung lilinnya untuk dipamerkan di museum terkenal itu. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir
Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq Meski Patah Kaki, Bocah Ini Tetap Semangat Kawal Rizieq
Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya! Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya!

#Jakarta #Traveling #Hongkong

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar