Soal Pemeriksaan Sandiaga Uno, Kapolsek Tanah Abang Irit Bicara

Kapolsek Metro Tanah Abang AKB Suwarno. (Foto: Arah.com/ May Rahmadi)

Arah - Kapolsek Metro Tanah Abang AKB Suwarno menolak memberikan penjelasan detil terkait pemeriksaan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Ia mengatakan, kepolisian baru akan memberikan keterangan lebih lanjut setelah pemeriksaan.

"Yang jelas ada pelaporan kasus 310. Kita tunggu saja, nanti kita sampaikan. Detilnya kita sampaikan melalui humas," kata Suwarno di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta, Jumat (10/3).

"Nanti hasilnya kita sampaikan. Dari polres, dari humas yang akan menyampaikan setelah selesai pemeriksaan."

Kendati kasus tersebut merupakan perkara lama, namun aparat kepolisian tetap akan tetap mengusut. "Sudah cukup lama tapi setiap permasalahan harus kita ungkap, kita bantu," katanya.

Baca Juga: Polsek Tanah Abang Bakal Periksa Sandiaga Besok, Ini Masalahnya
Polsek Tanah Abang Tegaskan Sandiaga Uno Dipanggil sebagai Saksi

Rencananya, hari ini polisi memeriksa Sandiaga Uno sebagai saksi atas kasus pencemaran nama baik dengan sangkaan pasal pasal 310 dan 311 KUHP. Kejadian itu sendiri terjadi pada tahun 2013 silam tepatnya 27 Agustus dan 31 Oktober di kawasan Gelora Bung Karno. terjadi di Gelora Bung Karno pada

Di dalam agenda pemerikaaan, Sandiaga Uno dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada pukul 09.00 WIB di Polsek Metro Tanah Abang. Namun hingga pukul 09.30 WIB, Sandiaga belum terlihat muncul.

Sebelumnya diberitakan, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno tersangkut kasus pencemaran nama baik pada tahun 2013 silam. Pria yang akrab disapa Bang Sandi itu pun akan mejalani pemeriksaan sebagai saksi di Polsek Tanah Abang, Jumat (10/3).

Dari selebaran surat panggilan yang diterima Arah.com, laporan dengan nomor 1616/K/XI/2013/POLRES JP. Tanggal 7 November atas  nama pealpor Dini Indrawati Septiani. Dijelaskan, kasus pencemaran tersebut terjadi pada Kamis, 31 Oktober 2013 pada pukul 06.30 WIB dan Agustus 2013 pada pukul 17.00 WIB di Gelora Bung Karno, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Polsek Tanah Abang Tegaskan Sandiaga Uno Dipanggil sebagai Saksi Polsek Tanah Abang Tegaskan Sandiaga Uno Dipanggil sebagai Saksi
Polsek Tanah Abang Bakal Periksa Sandiaga Besok, Ini Masalahnya Polsek Tanah Abang Bakal Periksa Sandiaga Besok, Ini Masalahnya
Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen

#Jakarta #Sandiaga Uno #Pemeriksaan #Polsek Tanah Abang #Pencemaran Nama Baik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar