Kapolri Larang Suporter Bawa Benda Ini di Final Piala Presiden

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian. (arah.com/Wildan)

Arah -  Kapolri Jenderal Tito Karnavian dengan tegas melarang para suporter dan penonton pertandingan final Piala Presiden 2017 membawa barang-barang berbahaya. Tujuannya untuk menciptakan kondisi aman selama pertandingan.

Perhelatan laga final Piala Presiden digelar pada Sabtu (11/3) dan Minggu (12/3) di Stadion Pakansari, Bogor.

"Masyarakat kita minta untuk silahkan menikmati dan menjaga keamanan. Serta tidak membawa barang berbahaya seperti flares, miras dan laser," kata Tito di Mabes Polri, Jumat (10/3).

Baca Juga: Kapolri Siapkan Pengawalan Ekstra di Laga Final Piala Presiden
15.000 Polisi Dikerahkan Amankan Final Piala Presiden

Diketahui Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan hadir langsung untuk menonton laga final yang mempertemukan Arema FC dengan Pusamania Borneo FC pada pukul 19.00 WIB.

"Karena ini acara yang sangat penting melibatkan kepala negara dan banyak penonton sehingga kami melakukan ekstra pengamanan," ujar Tito.

Koordinasi pengamanan juga dilakukan antara satuan wilayah Polri yang terlibat, yaitu Polda Metro Jaya, Polda Jawa Barat, Polda Jawa Timur, dan Polda Jawa Tengah.

"Hal ini karena diperkirakan banyak pendukung yang berbondong-bondong dari wilayah Jawa Timur ke Bogor untuk menyaksikan pertandingan secara langsung," tandas Kapolri.

Berita Terkait

15.000 Polisi Dikerahkan Amankan Final Piala Presiden 15.000 Polisi Dikerahkan Amankan Final Piala Presiden
Kapolri Siapkan Pengawalan Ekstra di Laga Final Piala Presiden Kapolri Siapkan Pengawalan Ekstra di Laga Final Piala Presiden
Hadapi PBFC, Pelatih Arema Boyong Pemain Terbaik Hadapi PBFC, Pelatih Arema Boyong Pemain Terbaik

#Jakarta #Jokowi #Joko Widodo #Piala Presiden 2017 #Kapolri Tito Karnavian #Pengamanan #Persib Bandung #Pusamania Borneo FC #Semen Padang #Arema FC

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar