Pesan Polda Jabar untuk Bobotoh Persib: Profesional, Profesional!

Bobotoh Persib menjadi suporter terloyal di ajang ISC 2016. (foto: Viking Persib Club)

Arah - Polda Jabar mengimbau supporter sepakbola asal Jawa Barat khususnya para Bobotoh dapat mengikuti pertandingan dengan tertib dan sesuai dengan aturan.

"Kita mengharapkan supporter khususnya bobtoh agar profesional lah profesional tinggi yang harus dikedepankan," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Yusri Yunus saat dihubungi arah.com, Sabtu (11/3).

Hal tersebut diungkapkan menyusul tim Persib Bandung akan menjadi tuan rumah di Jawa Barat. "Kita tuan rumah, jangan sampai nanti membuat tercoreng nanti Persib ini, gara-gara kesalahan supporter bisa-bisa nanti kenapa-kenapa, jadi harus profesional lah," ungkapnya.

Baca Juga: Trump Undang Presiden Palestina ke Gedung Putih, Ini yang Dibahas
Fenomena Pilkada DKI, Djarot: Isu SARA Berada di Garis Depan

Lebih lanjut Yusri juga mengimbau agar Bobotoh mengikuti aturan yang berlaku saat pertandingan berlangsung.

"Sudah ada SOP nya, tidak bawa laser, tidak bawa minuman ke dalam, petasan apalagi senjata tajam tidak boleh semua lah hal hal yang dilarang, itu sudah kita sampaikan dari awal juga didepan pintu gerbang pintu masuk di setiap gate sudah disampaikan, juga kita razia disitu," tuturnya.

Gelar perebutan juara tiga piala presiden akan digelar malam ini di stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Laga ini mempertemukan dua klub yang sama-sama gagal masuk ke babak final yakni Persib Bandung vs Semen Padang FC. (Ratih Prastika)

Video Trending Pilihan Redaksi:



Berita Terkait

Adu Kekuatan Persib-Semen Padang, Rebut Juara 3 di Piala Presiden Adu Kekuatan Persib-Semen Padang, Rebut Juara 3 di Piala Presiden
15.000 Polisi Dikerahkan Amankan Final Piala Presiden 15.000 Polisi Dikerahkan Amankan Final Piala Presiden
Kapolri Larang Suporter Bawa Benda Ini di Final Piala Presiden Kapolri Larang Suporter Bawa Benda Ini di Final Piala Presiden

#Jakarta #Piala Presiden 2017 #Persib Bandung #Bobotoh Persib #Semen Padang

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar