Cari Dukungan, Ahok akan Sowan ke Keluarga Cendana

Megawati Soekarnoputri akan menghukum pasangan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat jika kalah dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua ini.

Arah -  Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok langsung bergegas pergi meninggalkan Rumah Lembang tidak lama setelah pidato ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri selesai.

Dalam wawancaranya dengan media sambil menuju mobilnya, Ahok sempat menjawab pertanyaan wartawan yang menanyakan dukungan keluarga Cendana untuk pasangan calon gubernur Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

Ahok merespon dengan menjawab bahwa dirinya juga akan pergi menemui keluarga Cendana.

"Aku juga mau ke keluarga Cendana," katanya sambil berjalan menuju mobil di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

Baca Juga: Miris, Kerusakan Raja Ampat Berpotensi Kurangi Wisatawan
Pengguna Gmail di Android Kini Bisa Kirim dan Terima Uang

Mantan bupati Belitung Timur ini tidak menjelaskan kapan ia akan bertemu keluarga Cendana. Ahok juga tidak menjawab siapa yang akan ditemuinya di keluarga Cendana.

"Sama-sama, kan keluarga besar," sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar soal adanya dukungan dari keluarga Cendana pada Anies-Sandi kian kuat kuat saat Anies menghadiri peringatan Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) sekaligus haul Presiden Soeharto di Masjid At-Tin, Taman Mini, Jakarta Timur, pada Sabtu kemarin. (Shemi)

Berita Terkait

Timsesnya Ketemu Ketua KPUD, Ini Komentar Ahok Timsesnya Ketemu Ketua KPUD, Ini Komentar Ahok
Lagi Hamil, Andien Ngidam Ingin Ngobrol dengan Ahok Lagi Hamil, Andien Ngidam Ingin Ngobrol dengan Ahok
Ahok Klaim PKB Senang dengan Program Kerja Ahok-Djarot Ahok Klaim PKB Senang dengan Program Kerja Ahok-Djarot

#Ahok-Djarot #Basuki Tjahaja Purnama #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Haul Soeharto #Jakarta #pilkada serentak #Pilkada Serentak 2017 #Presiden Soeharto #Keluarga Cendana

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar