Anies: Kita Bereskan Kotak-kotak yang Jadi Sekat di Jakarta

Anies Baswedan saat kampanye di RT 05 RW 02, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (15/3). (Foto: Arah.com/ Restu)

Arah - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berkampanye menyapa warga RT 05 RW 02, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (15/3). Di sana, Anies juga menghadiri acara silahturahmi dan urun rembuk relawan Jokowi-JK tahun 2014 untuk Anies-Sandi.

Dalam sambutannya, Anies membahas persoalan persatuan bangsa dan ketimpangan ekstrem yang terjadi di Jakarta. Menurutnya, Jakarta masih sebatas kesatuan namun belum merujuk pada persatuan.

"Tugas kita sekarang Jakarta jadi contoh kalau kita jadi persatuan jangan lupa, persatuan masih ada dibangun kita bereskan kotak-kotak yang menjadi sekat di Jakarta," ujar Anies.

Baca Juga: Cari Dukungan, Ahok akan Sowan ke Keluarga Cendana
Terkait Korupsi E-KTP, KPK Cekal Lima Orang

Melalui program kerja yang ia tawarkan kepada warga Jakarta, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu sesumbar keadilan bisa terwujud melalui pemerintah dan dukungan masyarakat.

"Yang membuat hidup damai kalau ada keadilan. Kedamaian sesungguhnya dijaga lewat keadilan. Kita ingin bereskan keadilan itu. Ini bukan sekedar perjuangan pemerintah ini perjuangan seluruh warga Jakarta," tutur Anies.

Anies menyerukan jika warga yang menjadi satu di beberapa tempat harus membangun persatuan. Persatuan diwujudkan dengan menghilangkan pembatas antar warga.

"Ini sebuah suntikan semangat baru, dukungan dari teman-teman. Insya Allah kita akan berhasil memenangkan tanggal 19 April," pungkasnya. (Restu)

Berita Terkait

Blusukan di Kebayoran, Anies 'Ngeluh' Dianggap Salah Nama Blusukan di Kebayoran, Anies 'Ngeluh' Dianggap Salah Nama
Kampanye Usai, Anies Baswedan 'Ngojek' Motor Demi Anak Kampanye Usai, Anies Baswedan 'Ngojek' Motor Demi Anak
Soal Buni Yani, Anies : Nggak Ada Urusannya Sama Saya! Soal Buni Yani, Anies : Nggak Ada Urusannya Sama Saya!

#Jakarta #Kampanye Anies Baswedan #Anies Baswedan #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada Serentak 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar