PDIP Klaim Warga Jakarta Puas dengan Kinerja Ahok-Djarot

Pertemuan Petinggi Partai Pendukung Ahok-Djarot/arah.com/Ridwan

Arah -  Sekertaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan ini untuk memastikan kemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

"Jadi ini pertemuan petinggi-petinggi koalisi partai pendukung Basuki-Djarot untuk memastikan bahwa dapat menang pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua," kata Hasto saat ditemui awak media di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (17/3).

Hasto menuturkan, bahwa menurut survey menunjukkan 72 persen masyarakat DKI Jakarta menyatakan puas dengan kepemimpinan Basuki-Djarot yang tegas dalam memimpin DKI Jakarta.

Sambungnya, kepemimpinan Basuki-Djarot tidak mengenal kompromi untuk memajukan Ibu Kota Jakarta dan kepemimpinan tersebut menghasilkan program kerja yang pro rakyat mengenai seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan Jaminan bagi para lansia.

"Kemenangan Basuki-Djarot akan memperkuat pemerintahan Jokowi-JK," tegas Hasto.

Baca Juga: Ekstrem! Pria Ini Telan 18 Sikat Gigi, Isi Perutnya Mengejutkan
Begini Kronologis Lift Jatuh di Blok M Square Menurut Korban

Dapat diketahui, pertemuan koalisi tim kemenangan Basuki-Djarot berlangsung selama tiga jam di DPP Partai Golkar hal tersebut bertujuan untuk memperkuat tim koalisi Basuki-Djarot.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh petinggi-petinggi partai koalisi pendung Basuki-Djarot seperti Setya Novanto, Idrus Marham, Ace Hasan Syadzily, Hasto Kristiyanto, Dzan Faridz, Humprey Djemat, Ahmad Ghazali, Ade Komarudin, Sarifuddin Sudding dan Nining Indra Shaleh. (Muhamad Ridwan)

Berita Terkait

Ini alasan Djan Faridz Mati-Matian Bela Ahok di Pilkada Jakarta Ini alasan Djan Faridz Mati-Matian Bela Ahok di Pilkada Jakarta
Timsesnya Ketemu Ketua KPUD, Ini Komentar Ahok Timsesnya Ketemu Ketua KPUD, Ini Komentar Ahok
Antusias Pendukung Ahok-Djarot, Bawa TV Sendiri Nobar Debat Antusias Pendukung Ahok-Djarot, Bawa TV Sendiri Nobar Debat

#Ahok-Djarot #Jakarta #pilkada serentak #Pilkada Serentak 2017 #Timses Ahok-Djarot #Pilkada DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar