Nggak Tangung-Tangung, Sandi Rogoh 7 M untuk Kampanye Putaran Dua

Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Sandiaga Uno di Jalan cipinang Cempedak No 1 Polonia, Jakarta timur, Kamis (16/3/2017).

Arah -  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sudah mengeluarkan Rp7 miliar dari uang pribadinya untuk kampanye putaran kedua.

"Dana kampanye yang sudah dikeluarkan lima sampai tujuh miliar dari kantong pribadi," kata Sandiaga di Petojo Binatu, Jakarta Pusat, Jumat.

Dia mengaku belum mendapatkan laporan mengenai dana sumbangan dari masyarakat karena awal minggu depan bisa didapatkan secara keseluruhan.

"Dana tersebut dikeluarkan mulai pada putaran kedua tanggal 7 Maret. Untuk dana dari masyarakat sudah ada, sedangkan dana dari partai belum ada, masih dalam proses," kata Sandiaga.

Baca Juga: Elia Massa Manik Dipercaya Mampu Bawa Pertamina di Kelas Dunia
Dedi Mulyadi: Indonesia Tak Butuh Apapun, Asal...

Mengenai target besarnya dana dari masyarakat, dia mengaku tidak mengharapkan banyak.

Dikutip antara, sebelumnya Sandiaga berharap dana kampanye untuk putaran kedua tidak lebih dari Rp20 miliar.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menghadapi pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada putaran kedua Pilkada DKI.

Berita Terkait

Soal Dana Kampanye, Sandi Mengaku Pernah Ditawarkan Angka Tinggi Soal Dana Kampanye, Sandi Mengaku Pernah Ditawarkan Angka Tinggi
Sempat Pecah Dua Kubu, FKPPI Akhirnya Kompak Dukung Anies-Sandi Sempat Pecah Dua Kubu, FKPPI Akhirnya Kompak Dukung Anies-Sandi
Begini Cara Sandiaga Pecahkan Masalah Urbanisasi di Jakarta Begini Cara Sandiaga Pecahkan Masalah Urbanisasi di Jakarta

#Jakarta #Dana Kampanye #Anies-Sandi #Sandiaga Uno #Pilkada Serentak 2017 #pilkada serentak

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar