Di Rumah Ahmad Dhani, Sandiaga Janji Akan Kembangkan Sektor Seni

Sandiaga Uno, Fadli Zon dan Ahmad Dhani, Jakarta, Sabtu (18/3). (Foto: Arah.com/ Gilang Syahbani)

Arah - Sandiaga Uno sambangi kediaman musisi Ahmad Dhani. Kedatangannya berkaitan dengan adanya pernyataan dukungan yang diberikan oleh delapan rukun tetangga (RT) di sekitar kediaman Ahmad Dhani terhadap Anies-Sandi.

Sebagai balasan, Sandi pun datang guna meyakinkan warga dari kedelapan RT tersebut.

Dukungan ini juga berkaitan dengan peran Ahmad Dhani sebagai seniman atau musisi. Sandi mengatakan, akan fokus mengembangkan sektor seni budaya betawi jika terpilih dan dipercaya menjalankan mandat warga Jakarta sebagai wakil gubernur.

"Alhamdulillah kami sudah memasukkan salah satu adalah museum khusus budaya betawi yaitu museum Benyamin Sueb. Kami juga sudah berkordinasi dengan keluarga apakah keberatan atau tidak," kata Sandi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3).

Baca Juga: Anies Harap Relawan Agus-Sylvi Bisa Bantu Kalahkan Petahana
Sambangi Kediaman Ahmad Dhani, Ini yang Dilakukan Sandiaga Uno

Menurutnya, tokoh Benyamin Sueb pantas diabadikan. Artinya tidak hanya sekedar nama jalan yang mana sudah digunakan di ibu kota.

"Kita perlu menghadirkan museumnya mudah-mudahan bisa jadi aspirasi masyarakat," ucapya.

Selain itu, Sandi juga menyampaikan kepada warga setempat akan program lain yang sudah disusunnya terkait seni budaya. Sandi menjelaskan, dirinya akan berkomitmen untuk menghidupkan kembali festival seni budaya di beberapa titik di Jakarta.

"Juga ada festival-festival seperti Festival Condet, Festival Kemang, Festival Cipayung, kita mau hadirkan Festival Jagakarsa dan Pondok Pinang," tuturnya. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait

Tarik Dukungan Warga, Anies: Kami Enggak Pernah Undang Tarik Dukungan Warga, Anies: Kami Enggak Pernah Undang
Anies Harap Relawan Agus-Sylvi Bisa Bantu Kalahkan Petahana Anies Harap Relawan Agus-Sylvi Bisa Bantu Kalahkan Petahana
Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab

#Jakarta #Anies-Sandi #dukung anies-sandi #Ahmad Dhani #Pilkada Serentak 2017

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar