4 Konglomerat RI Terdaftar di 500 Orang Terkaya Dunia 2017

Chairul Tanjung (ANTARA FOTO/Audy Alwi/aww/17)

Arah -  Majalah ekonomi terkenal Forbes, baru saja merilis daftar orang terkaya di dunia tahun 2017, pada Selasa (17/3).

Ternyata ada nama empat konglomerat asal Indonesia yang berasa di posisi 500 orang terkaya dunia. Dia adalah Robert Budi Hartono, Michael Hartono, Sri Prakash Lohia dan Chairul Tanjung.

Baca Juga: Ini 10 Daftar Orang Terkaya Dunia Tahun 2017 Versi Forbes
Bulan Depan 'Pink Star' Dilelang, Jika Berminat, Ini Harganya ...
Bilyet Deposito Dipalsukan, BTN Lapor Polisi
Duh! Syahrini Disebut di Sidang Korupsi Pajak

Dari data Forbes, berikut total kekayaan empat konglomerat Indonesia itu:

1. Robert Budi Hartono

Robert Budi Hartono adalah pemilik perusahaan Djarum ini ada diposisi 140 dengan total kekayaan sebesar 9 miliar dolar AS atau setara Rp120 triliun (kurs Rp13.344/dolar AS)

2. Michael Hartono

Kakak dari Robert Budi Hartono yang juga pemilik perusahaan Djarum ada diurutan ke-145 dengan total kekayaan senilai 8,9 dolar AS atau setara Rp118,5 triliun.

3. Sri Prakash Lohia

Pendiri Indorama Corporation ini ada didaftar ke-288 sebagai orang terkaya di dunia. Total kekayaannya sebesar 5,4 miliar dolar AS atau sekitar Rp71,9 triliun.

4. Chairul Tanjung

Pemilik CT Corp, Chairul Tanjung, ada di urutan ke-359 sebagai orang terkaya di dunia. Total kekayaannya senilai 4,6 miliar dolar AS atau setara Rp61 triliun.

Berita Terkait

Ini 10 Daftar Orang Terkaya Dunia Tahun 2017 Versi Forbes Ini 10 Daftar Orang Terkaya Dunia Tahun 2017 Versi Forbes
Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq Perang Berlanjut, Sukmawati Ogah Tanggapi Ajakan Mediasi Rizieq
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang

#Jakarta #Robert Budi Hartono #Michael Hartono #Sri Prakash Lohia #Chairul Tanjung #Orang Terkaya di Indonesia #Orang Terkaya Forbes #Forbes

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar