PAN Jamin 'All Out' Menangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kiri) bersama Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo (kedua kanan) menghadiri deklarasi dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta di Gor Jakarta Utara. (Foto:Antara)/Rivan Awal Lingga/

Arah -  Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menegaskan partainya akan all out memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada Jakarta 2017.

"Tentu kami akan all out bekerja karena setelah pernyataan dukungan resmi maka organisasi di bawah PAN sah bekerja memenangkan Anies-Sandi," kata Zulkifli di Gedung Nusantara III, Jakarta, Rabu, setelah partainya resmi mendukung pasangan itu Rabu siang ini.

Zulkifli bahkan menyatakan akan turun langsung berkampanye untuk Anies-Sandiaga dan menyatakan dukungan PAN adalah respon permintaan ari tingkat bawah, masukan beberapa organisasi Islam yang meminta partai ini mendukung Anies-Sandiaga.

"Itulah kami respon dan akan disampaikan DPP PAN pukul 14.00 WIB pernyataan dukungan terhadap Anies-Sandi," kata Zulkifli.

Baca Juga: Luar Biasa, Pelajar Indonesia di London Serukan Pesan Perdamaian
Diam-Diam Deddy Mizwar Sudah Bertemu Empat Partai

Dia mengaku para pedagang kecil dan masyarakat pinggir sungai meminta PAN mendukung pemimpin yang dianggap akan membawa kemajuan bagi Jakarta sekaligus membawa kesejukan, kedamaian dan persatuan.

Namun Zulkifli mengingatkan perbedaan pilihan pada Pilkada tidak boleh membuat masyarakat melupakan persatuan, kesatuan dan perdamaian bangsa.

"Jangan pertaruhkan semua untuk Pilkada," kata Zulkifli dikutip antara.

DPP PAN resmi mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam putaran kedua Pilkada DKI 2017 setelah mendengarkan aspirasi kader di akar rumput dan segera mendeklarasikan dukungannya secara resmi, kata Ketua DPP PAN Yandri Susanto.

Menurut Yandri, tidak satu pun kader PAN yang menginginkan partai ini mendukung pasangan Basuki T. Purnama-Djarot S. Hidayat.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Panas!!! Djarot-Sandiaga Saling Sindir Soal Kasus Hukum Panas!!! Djarot-Sandiaga Saling Sindir Soal Kasus Hukum
Awas! Hal Ini Dilarang Dilakukan Saat Kamu ke TPS Awas! Hal Ini Dilarang Dilakukan Saat Kamu ke TPS
Para Cagub Berebut Suara Lansia di Pilkada DKI Para Cagub Berebut Suara Lansia di Pilkada DKI

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilkada DKI #Hasil Quick Count DKI #Hasil Quick Count #Quick Count

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar