Foto Dramatis Ini Jadi Bukti Kalau Bumi Mulai Menderita

Ilustrasi perubahan bumi. (Foto: Brightside)

Arah - Coba kamu lihat perbedaan foto di atas. Perubahan gletser yang terjadi di kutub utara kian kentara. Pada tahun 1917, gletser di kutub utara di masih dipenuhi tumpukkan es. Namun, waktu yang terus bergulir menggerus lokasi tersebut.

Es di kutub utara mencair setiap tahunnya. Sejak tahun 1959 hingga 2013 gletser di Kutub Utara mencair sampai sepanjang 71 meter.

Data tersebut menunjukkan bahwa perubahan lingkungan di bumi sudah sampai pada tahap yang serius. Artinya, bumi kian hari semakin menderita.

Baca Juga: Cara Jitu Pengemudi Online Hadapi Ketatanya Persaingan
Serunya Balap Unta dengan Joki Anak di Mesir

Badan antariksa Amerika Serikat, NASA telah merilis beberapa foto untuk membandingkan bumi di masa lalu dan pada era ini.

Rentang perbedaan waktunya diambil antara lima sampai 100 tahun ke belakang. Jangan kaget, jika foto bumi ini bikin kamu tercengan. Sudah siap? Berikut deretan fotonya seperti dilansir .

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang
Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi? Fadli Zon Bicarakan Pemimpin Karbitan, Sindiran untuk Jokowi?
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu

#Jakarta #unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar