Lola Amaria Telurkan Karya Barunya Tentang Flores

Lola Amaria (Instagram/@lola.amaria)

Arah - Sutradara muda Lola Amaria, mengaku sibuk mempromosikan film barunya berjudul "Labuhan Hati" yang akan tayang pada 6 April 2017.

Seperti yang dilansir Antara, film dengan durasi 101 menit ini mengambil lokasi suting dengan mengangkat keindahan Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, di Labuhan Bajo dan Pulau Komodo yang cantik dengan segala satwa yang ada di sana.

Film yang dibintangi Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani dan Ramon Y ini ditargetkan akan menyedot penonton sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Selain di Bali, Pawai Ogoh-Ogoh Akan Diadakan di Kota Ini
Genjot Pariwisata Religi, Palestina Gandeng Indonesia

Apalagi berkisah mengenai perempuan dengan masalah-masalahnya.

"Film ini lebih pada Kartini masa kini yang harus memilih apa pun yang dia pilih sesuai dengan hatinya, dia merasa nyaman dengan pilihannya," kata lola, Kamis (23/3).

Ia menjelaskan, mereka perempuan yang tinggal di kota besar, perempuan yang sulit untuk 'move on', perempuan yang galau menikah atau tidak menikah di usia 30-an, dan perempuan beranak satu yang diselingkuhi oleh pasangannya dengan permasalahan bercerai atau tidak bercerai.

Ia mengatakan, mungkin penonton dapat belajar mengatasi masalahnya melalui film tersebut.




Berita Terkait

Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang

#Jakarta #Lola Amaria #Nusa Tenggara Timur (NTT) #Pulau Komodo

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar