Kunjungan 'Kilat' di RPTRA Kalijodo, Ini yang Dilakukan Ahok

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok secara simbolis memberikan medali, di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat, Minggu (26/3). (Foto: Arah.com/ Harry Muthahhari)

Arah - Calon Gubernur DKI Jakarta Petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mendatangi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Kehadiran Ahok sebagai Dewan Kehormatan Piala Indonesia Muda, untuk memberikan sambutan pada kompetisi skateboard yang sedang berlangsung.

Kedatangan Ahok langsung disambut riuh warga yang antusias menjumpainya. Sebagian memaksa dirinya agar bisa bersalaman dengan Mantan Bupati Belitung tersebut, bahkan ada yang berhasil berfoto bersama.

Dalam sambutannya, Ahok mengatakan Pemerintah Provinsi akan membuat satu tempat serupa dengan RPTRA Kalijodo. "Tahun ini kita rencana bangun satu lagi di Simatupang," kata Ahok saat memberikan sambutan di RPTRA Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu (26/3).

Dalam kesempatan itu, Ahok juga secara simbolis memberikan medali kepada tiga anak yang menjuarai event tersebut. Dirinya juga berharap, agar prestasi anak itu bisa lebih tinggi lagi. "Kita harap bisa menjuarai event Internasional," kata Ahok.

Baca Juga: Pilkada DKI, Ahok Ungkap Persamaannya dengan Jokowi
Inspiratif, Susi Pudjiastuti Dikenal 'Nyentrik' dan Pemberani

Berdasarkan pantauan, kehadiran Ahok terbilang cukup singkat. Usai memberikan sambutan, Ahok langsung kembali ke mobilnya. Warga yang antusias berdesakan mengikuti dirinya sampai akhirnya Ahok memasuki mobil.

Seperti diketahui sebelumnya, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 937.955 suara atau 17.07 persen. Sedangkan Ahok-Djarot memperoleh 2.364.577 suara atau 42,99 persen, dan pasanganAnies-Sandiaga memperoleh suara 2.197.333 atau 39,95 persen.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua. (Harry Muthahhari)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ahok Sibuk Kampanye Senyap, Pengamat: Itu Strategi Psikologis Ahok Sibuk Kampanye Senyap, Pengamat: Itu Strategi Psikologis
Dituding 'Nyontek' Program OK-Trip, Ahok: Mereka Itu Fitnah! Dituding 'Nyontek' Program OK-Trip, Ahok: Mereka Itu Fitnah!
Djarot Kenakan Peci di Surat Suara, Tangkal Isu Sara? Djarot Kenakan Peci di Surat Suara, Tangkal Isu Sara?

#Jakarta #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Ahok-Djarot #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar