Meski Ditahan Leicester, MU Wujudkan Sumpahnya

Logo klub Liga Inggris Manchester United (Foter/O.Taillon)

Arah -  Leicester City menahan tuan rumah Manchester United dengan kedudukan 1-1 di ajang Liga Primer Inggris. Meski tak membiarkan MU unggul, namun dengan kedudukan seri, Leicester gagal memastikan kemenangannya di Liga Primer Inggris.

MU unggul lebih dulu pada menit kedelapan melalui gol Anthony Martial. Keunggulan MU tidak berlangsung lama. Sembilan menit kemudian Leicester menyamakan kedudukan 1-1 lewat Wes Morgan.

Leicester harus menjalani sisa laga dengan hanya 10 pemain setelah Daniel Drinkwater mendapat kartu kuning kedua dengan melanggar Memphis Depay menit ke-87. Leicester beruntung tidak mendapat hukuman penalti karena wasit Oliver menganggap Drinkwater melakukan pelanggaran di luar kotak penalti.

Gelandang Manchester United Ander Herrera bertekad merusak pesta Leicester City di Old Trafford, akhir pekan ini. "Tapi kami tidak ingin mereka memenangkan gelar di Old Trafford. Saya pikir mereka layak untuk memenangkan liga,” ujarnya.

Hasil imbang membuat The Foxes, begitu Leicester City dijuluki, harus puas dengan tambahan angka satu poin. Kini, total poin penguasa klasemen Liga Inggris ini menjadi 77 dari 36 pertandingan. Namun, tim besutan Claudio Ranieri bisa memastikan gelar Liga Primer jika Tottenham gagal mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge, Senin (2/5) malam waktu setempat.

Berita Terkait

MU Tak Ingin Leicester Pesta Juara di Old Trafford MU Tak Ingin Leicester Pesta Juara di Old Trafford
Mourinho Datang, Lima Pemain MU Ini Terancam Didepak Mourinho Datang, Lima Pemain MU Ini Terancam Didepak
Gagal Cetak Gol, Vardy Masih Kuasai Top Skor LIga Inggris   Gagal Cetak Gol, Vardy Masih Kuasai Top Skor LIga Inggris

#mancherter united #Leicester City #Liga Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar