Momen Gonzalo Higuain Kembali ke Napoli

Gonzalo Higuain saat mencetak gol bagi kemenangan Juventus 3-0 atas Bologna Minggu (08/01), di Juventus Stadium. Kemenangan ini sekaligus menjadikan rekor 26 kemenangan kandang beruntun Juventus di berbagai ajang. (foto: Juventus.com)

Arah - Laga panas akan tersaji di Stadio San Paolo, Napoli, Senin (2/4) dini hari nanti. Napoli akan menjamu Juventus pada pekan ke-30 dalam lanjutan Serie a Liga Italia. Dan seperti dikeathui, nama Gonzalo Higuain akan menjadi sorotan.

Higuain menyebrang dari Napoli ke Juventus pada bursa transfer awal musim ini dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,2 triliun). Kepindahan ini sontak membuat suporter Partenopei meradang.

Dikutip Football Italia, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tak menyangkal bahwa publik Napoli akan memberikan cemooh kepada penyerang andalannya, Gonzalo Higuain. Ia meminta publik menghormati semua putusan yang diambil oleh seorang profesional seperti Higuain.

"Tak ada gunanya menyangkal bahwa Higuain telah menghabiskan tiga tahun di Napoli, di mana dia dicintai, tapi dia membuat sebuah pilihan profesional dan itu harus dihormati. Ini hanya wajar bahwa dia akan dicemooh, karena dia sekarang bermain untuk Juventus dan mereka (suporter) mendukung Napoli," tambahnya.

Baca Juga: Kemana Dukungan PKB? PDIP Harap-harap Menunggu
Soal Dana Makar, Polisi Panggil Tommy Soeharto Untuk Diperiksa

"Sayangnya di Italia kita hidup untuk kontroversi, menyalahkan orang lain dan mencari alasan. Saya pikir semua orang harus mengurusi rumah mereka sendiri."

Bahkan, Demi menghindari amukan pendukung Napoli, Juventus menyiapkan pengamanan ekstra untuk Higuain. I Bianconeri akan menempatkan dua orang pada setiap lantai hotel di Corso Vittorio Emanuele.

Bersama Juventus, Gonzalo Higuain tetap memperlihatkan ketajamannya. Sepanjang musim 2016-2017, pria berusia 29 tahun ini telah mencetak 23 gol dari 39 laga di semua kompetisi.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Juventus Bantah Telah Bernegosiasi Soal Transfer Higuain Juventus Bantah Telah Bernegosiasi Soal Transfer Higuain
Jalani Tes Medis, Higuain Semakin Dekat ke Juventus Jalani Tes Medis, Higuain Semakin Dekat ke Juventus
Ini Alasan Higuain Hengkang ke Juventus Ini Alasan Higuain Hengkang ke Juventus

#Jakarta #Liga Serie A #Juventus #AC Napoli #gonzalo higuain

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar