Luis Milla Tinggalkan Tim Nasional U-22

Luis Milla usai laga persahabatan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3). (Foto: Arah.com/ May Rahmadi)

Arah - Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla resmi meninggalkan Indonesia sejak Kamis (6/4) kemarin. Hal itu disampaikan oleh Deputi Sekretaris Jenderal Bidang Sepak Bola PSSI, Fanny Riawan.

Lantas bagaimana nasib sepakbola Indonesia?

Eits, jangan panik dulu. Ternyata kepergian Milla ke Spanyol hanya sementara bukan untuk selamanya. Disebutkan, istrinya yang bernama Maria Luisa tengah berjuang melawan penyakitnya.

"Istrinya Milla dikabarkan sedang sakit jadi harus ke Spanyol," kata Fanny.

Baca Juga: Bea Cukai Ciduk Wanita Penerima Paket Sepatu Berisi 2 Paket Sabu
Takut Serangan Kimia, Trump Tembakkan Rudal ke Suriah

Selain Milla, Pelatih Fisik Timnas Indonesia U-22 Miguel Gandia juga akan kembali ke Spanyol di waktu yang sama. Gandia bertolak ke Spanyol juga untuk melihat sang ayah berusia 74 tahun yang tengah terbaring lantaran sakit keras.

Milla dan Miguel rencananya tidak lama berada di Spanyol. Dijadwalkan keduanya akan kembali ke Indonesia pada 15 atau 16 April 2017. Sementara untuk Pelatih Kiper Timnas Indonesia U-22 Eduardo Perez yang juga berasal dari Spanyol dipastikan Fanny tidak pulang ke negaranya.

Dengan pulangnya Milla, artinya Timnas Indonesia U-22 resmi dibubarkan sementara waktu mulai Jumat (7/4). Evan Dimas dkk akan dikumpulkan kembali pada bulan puasa untuk persiapan menuju ke Spanyol. Selama di Spanyol, Timnas Indonesia U-22 akan menggelar pemusatan latihan selama dua pekan.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini Komen Mengejutkan Luis Milla Soal Suporter di Tanah Air Ini Komen Mengejutkan Luis Milla Soal Suporter di Tanah Air
Luis Milla Resmi Latih Timnas Indonesia Luis Milla Resmi Latih Timnas Indonesia
Ini Dia Daftar 26 Pemain Seleksi Timnas Tahap Dua Ini Dia Daftar 26 Pemain Seleksi Timnas Tahap Dua

#Jakarta #Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) #Luis Milla

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar