Polda Jatim Benarkan Densus 88 Tanggkap Anggota DPRD Pasuruan

Ilustrasi: Anggota Datasemen Khusus (Densus) 88 antiteror Mabes Polri membawa barang bukti milik terduga teroris jaringan Nur Rohman, Haryanto alias Hasan di Makam Haji, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (19/7). Penggeledahan tersebut masih terkait dalam pengembangan kasus bom bunuh diri di Mapolresta Solo yang dilakukan oleh Nur Rohman beberapa waktu lalu. (ANTARA FOTO/Maulana Surya)

Arah - Polda Jawa Timur membenarkan Detasemen Khusus 88 Antiteror telah melakukan penangkapan terhadap anggota DPRD Pasuruan, Muhammad Nadir Umar. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu ditangkap di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Sabtu (8/4) kemarin.

"Saya membenarkan saja," kata Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera saat dihubungi Arah.com   Minggu, (9/4/2017).

Ditanya terkait perkembangn terbaru dan motif penangkapan terhadap anggota DPRD Pasuruan itu, Frans, meminta untuk menanyakan langsung ke Mabes Polri. "Lo itu tanya Mabes Polri, karena Mabes Polri yang melaksanakan kok, dari Densus bukan saya," pungkasnya.

Baca Juga: Atraksi Pesawat TNI AU di Halim Pukau Pengunjung
McLaren Tertarik Bikin Suku Cadang Mobil F1 dari Printer 3D

Sebelumnya diberitakan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror mengamankan seorang pria penumpang pesawat dari Kuala Lumpur, Malaysia, di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Sabtu (8/4/2017) yang dicurigai terlibat jaringan ISIS.

Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera yang ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Sabtu malam mengatakan, pria yang diamankan berinisial MNU adalah warga Pasuruan, Jawa Timur.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq? Bertemu Kapolri, Henry Yosodiningrat Akan Lapor Habib Rizieq?
Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI? Stabilitas Negara Terganggu, PKS: Apa Benar karena Fatwa MUI?
Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri

#Jakarta #Densus 88 #Mabes Polri #Terduga Teroris #Partai Keadilan Sejahtera

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar