Maskapai United Airlines Siksa Penumpang, Penyebabnya Bikin Kesal

Penumpang United Airlines diseret keluar pesawat (Digital Spy)

Arah -  Seorang pria penumpang pesawat United Airlines mengalami kejadian tidak mengenakkan. Ya, sudah bayar tiket, duduk manis di dalam pesawat, namun dipaksa turun sampai berdarah-darah.

Kejadian itu mendadak viral di Facebook dan Twitter. Video yang diposting pengguna Twitter Tyler Bridges, dalam video itu tampak tiga orang petugas kepolisian memaksa turun penumpang tersebut. Bahkan sampai diseret-seret.

Tyler Bridges mengatakan peristiwa itu terjadi di bandara Chicago O'Hare, Amerika Serikat.

Usut punya usut ternyata peristiwa itu disebabkan oleh pihak maskapai United Airlines yang tiba-tiba mengumumkan kelebihan penumpang. Itu disebabkan karena United Airlines membawa empat staffnya.

Baca Juga: Ini Dampak Mengerikan Serangan Air Keras Bagi Korban
Begini Kronologis Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Baswedan
Tok, Sidang Pembacaan Tuntutan Ahok Ditunda Tanggal 20 April
Novel Disiram Air Keras, Anies Jenguk di RS Mitra Keluarga

Kemudian, United Airlines mengumumkan meminta empat penumpang untuk turun secara sukarela dengan memberikan kompensasi uang untuk tiket baru dan penginapan di hotel.

Namun, seluruh penumpang tidak ada yang mau turun. Kemudian United Airlines memilih secara acak empat penumpang. Dan salah satu yang terpilih adalah pria yang disebutkan di atas.

Akun Facebook Audra D. Bridges mengungkapkan pria tersebut telah mengatakan kalau dirinya seorang dokter dan harus pulang untuk merawat pasiennya. Namun, pihak maskapai tetap memaksanya.

CEO United Airlines Oscar Munoz mengatakan sangat menyesal dengan kejadian tersebut.

"Saya minta maaf karena atas kejadian itu. Tim kami sudah bergerak ke rumah pria itu untuk menyelesaikan permasalahan," kata Munoz.

Berita unik terbaru lainnya, tetap di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini Janji Garda Bangsa kepada Kapolri Ini Janji Garda Bangsa kepada Kapolri
Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri
Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar! Hasil Survei Tidak Netral, Prabowo: Terserah Siapa yang Bayar!

#Jakarta #Maskapai Penerbangan #United Airlines

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar