Cesc Fabregas Nikmati Mimpi Hotspur yang Hancur

Cesc Fabregas saat membela Chelsea FC. (Theguardian)

Arah - Chelsea FC berhasil menahan imbang tim tamu Tottenham Hotspurs 2-2 saat menjamunya tadi malam, Senin (2/5), di Stamford Bridge.

Laga yang berlangsung dramatis, di mana Spurs telah unggul lebih dulu melalui Harry Kane dan Son Heung-min—yang akan dipecat musim depan. Namun, keadaan berbalik di babak kedua, saat Gary Cahill dan Eden Hazard menyamakan kedudukan hingga bunyi peluit panjang.

Laga berlangsung sangat keras, di mana 12 player diganjar kartu sepanjang 90 menit, di mana kekerasan berlangsung kebanyakan di babak pertama.

Berikut highlight videonya:


Tapi, ada satu pemain yang sangat girang dengan kehancuran mimpi Spurs meraih gelar Liga Primer tadi malam. Ia adalah Cesc Fabregas, yang sebelumnya pernah mengaku ia lebih senang jika Leicester City juara Liga Primer Inggris.

"Inilah mengapa kami sangat mencintai olahraga ini. Babak kedua yang fantastis, dan saya sangat menikmatinya (mengalahkan Tottenham)," ujar Cesc, dikutip DailyStar.

Babak pertama, ia mengakui The Blues kecolongan dan mudah bagi Spurs membobol dua gol lebih dulu. Namun, babak kedua keadaan berbalik, tim sangat bersemangat. "Dan, inilah hasilnya," tutur gelandang Spanyol itu.

"Sebenarnya ini hasil yang memalukan, karena secara kualitas tim kami lebih unggul (ketimbang Spurs). Mereka mencetak dua gol, karena pertahanan kami lengah, tapi 70-75 persen pertandingan miliki kami (Chelsea)," pungkas Cesc.

Berita Terkait

Bintang Muda MU Puji Aksi 'Menghibur' Harry Kane Bintang Muda MU Puji Aksi 'Menghibur' Harry Kane
Karir John Terry Menuju Akhir, Ini Saran Mujarab Hiddink Karir John Terry Menuju Akhir, Ini Saran Mujarab Hiddink
Ini Daftar Nominasi Pesepak Bola Terbaik Versi PFA Ini Daftar Nominasi Pesepak Bola Terbaik Versi PFA

#Tottenham Hotspur #Harry Kane #Chelsea FC #Liga Inggris #Cesc Fabregas

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar