Usai Debat, Djarot: Lega Ya, Tapi Perjuangan Belum Selesai

pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama didampingi Djarot Saiful Hidayat melambaikan tangan kepada pendukungnya seusai Debat Publik Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww/17.

Arah - Usai debat Pilkada DKI 2017, calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku lega. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak karena debat menurutnya berjalan secara damai dan sejuk.

"Lega ya. Kami sampaikan terima kasih pada semua pihak sehingga debat berjalan baik sejuk," kata Djarot di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Meski demikian, ia mengaku masih ada banyak kekurangan, khususnya dalam membenahi kota Jakarta. Untuk itu ia berharap adanya dukungan untuk memenangkan Pilkada DKI demi melanjutkan pembangunan kota Jakarta.

"Bahwa masih ada beberapa pekerjaan yang belum kami selesaikan. Karena itu, ke depan beberapa pekerjaan yang belum kami selesaikan akan tuntaskan. Perjuangan belum selesai," jelas Djarot.

Baca Juga: Teror Terhadap Novel Baswedan Terkait Kasus e-KTP?
Ditanya Anies Banyak Anak Putus Sekolah, Ini Solusi Ahok

Ia pun yakin pembangunan kota Jakarta dibawah kepemimpinannya bersama Basuki tjahaja Purnama (Ahok) nantinya dapat dinikmati semua kalangan termasuk untuk anak cucu kelak.

"Saya yakin bahwa apa yang kita kerjakan pasti akan dinikmati anak cucu kita," ucapnya. (Shemi)

Berita Terkait

Sandiaga: Program Pak Djarot Bagus Tapi Tidak Sesuai Kenyataan! Sandiaga: Program Pak Djarot Bagus Tapi Tidak Sesuai Kenyataan!
PDIP: Debat Kali Ini Menguntungkan Ahok-Djarot PDIP: Debat Kali Ini Menguntungkan Ahok-Djarot
Debat Pilkada DKI Ada Enam Segmen, Ini Isinya Debat Pilkada DKI Ada Enam Segmen, Ini Isinya

#Jakarta #Debat Cagub-Cawagub DKI #debat pilkada #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar