Ini Cara Transjakarta Layani Kaum Disabel

FOTO: Bus Transjakarta (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Arah - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, Transjakarta, menggelar pertemuan bersama 200 perwakilan penyandang disabilitas untuk melakukan sosialisasi layanan yang disediakan oleh Transjakarta.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis PT Transjakarta Welfizon Yuza menyebut pihaknya akan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat termasuk penyandang disabilitas.

"Kita ini perusahaan jasa yang melayani seluruh lapisan masyarakat, termasuk penyandang disabilitas. Transjakarta care, layanan khusus buat temen-temen disabilitas. Ini cuma-cuma gratis, yang diluncurkan sejak 19 Oktober 2016," ujar Welfizon pada acara yang berlangsung di Balai Agung Balaikota Jalan Medan Merdeka Selatan no. 8, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (17/4).

Baca Juga: Jelang Pilkada, Polda Metro Larang Masyarakat Lakukan Hal Ini
Mendagri Yakin Pilkada Putaran Kedua Aman

Pada kesempatan tersebut, disedikan pula layanan pembuatan kartu baru yang digunakan untuk menikmati Transjakarta. Pembuatan kartu baru itu dilakukan secara gratis bagi para penyandang disabilitas yang belum memilikinya.

Mengakhiri perjumpaan hari itu, para penyandang disabilitas yang hadir diajak mencoba berbagai layanan Transjakarta, seperti bus pariwisata, armada TJ Care, dan bus TJ Akses. (Dini Afrianti)

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Plt Gubernur DKI Tegaskan Angkot KWK Untungkan Semua Pihak Plt Gubernur DKI Tegaskan Angkot KWK Untungkan Semua Pihak
Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok

#Jakarta #Bus TransJakarta #transportasi umum #TransJakarta #Penyandang Disabilitas #Pemprov DKI Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar