Masa Tenang Kampanye, Anies Baswedan Bertolak ke Yogyakarta

Anies Baswedan Ungkapkan Cinta Dengan Bahasa Isyarat

Arah -  Memasuki masa tenang hari kedua calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Anies Rasyid Baswedan bertolak ke Yogyakarta hari ini, Senin (17/4).

Kali ini Sandiaga Uno menceritakan tujuan Anies ke Kota Gudeg tersebut untuk melakukan silahturahmi dengan keluarga sembari meminta dukungan doa menjelang hari pemungutan suara putaran kedua yang akan dilaksanakan pada Rabu, 19 April 2017 mendatang.

"Hari ini saya dapat kabar Pak Anies ke Yogya, khusus hari Senin saja untuk mohon doa restu sama keluarganya," ujar Sandiaga Uno di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (17/4).

[baca_juga]

Sementara itu Anies menyerukan agar masa tenang diisi dengan aktivitas positif dari kedua pasangan calon. Terlebih, dalam sepekan terakhir banyak ditemukan politik uang yang dilakukan oleh paslon tertentu.

"Jaga ketenangan, jangan ada suasana yang gaduh. Kalau ada provokasi, tenang-tenang saja dan juga jangan memprovokasi. Jadi, dua-duanya jangan provokasi kita saling menghormati saja," ujar Anies Baswedan di kediamannya Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/4).

Seperti diketahui sebelumnya, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil Pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok- Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot danAnies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua. (Restu)

Berita Terkait

Tak Tertarik Wacana Pemindahan Ibu Kota, Anies Fokus ke Warga DKI Tak Tertarik Wacana Pemindahan Ibu Kota, Anies Fokus ke Warga DKI
Tuding Lagu Anies-Sandi Hasil Jiplakan,Pendeta Gilbert Minta Maaf Tuding Lagu Anies-Sandi Hasil Jiplakan,Pendeta Gilbert Minta Maaf
Janjikan DP Rumah Nol Persen,  Anies: Kenapa Dilarang? Janjikan DP Rumah Nol Persen, Anies: Kenapa Dilarang?

#Jakarta #Pilkada Dua Putaran #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Kampanye Pilkada #Hasil Quick Count DKI #masa tenang #Anies Baswedan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar