Partai Pendukung Optimis Ahok-Djarot Menang di Putaran Dua

Partai pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mengadakan pertemuan di kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Selasa (18/4). (Foto: Arah.com/ Nugie)

Arah - Enam partai politik pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat optimis kalau pasangan nomor urut dua dalam Pilkada DKI itu bisa meraih kemenangan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di kantor DPP NasDem, Jakarta Pusat, Selasa (18/4).

"Hari ini kami telah melaksanakan pertemuan bersama dari enam partai politik pengusung bagi pasangan Ahok dan Djarot. Besok adalah hari menentukan bagi pasangan Ahok dan Djarot. Jelas sikap kami dengan sepenuh hati, para partai pendukung sepakat bahwa pasangan yang kami usung akan mendapat empati, serta dukungan dari masyarakat Jakarta," kata Surya Paloh.

Baca Juga: Usai Sidak Rusun, Ahok akan Cek KTP Warga
Ini Cara Bea Cukai Lampung Cegah Pegawainya Korupsi

Surya Paloh juga menilai masyarakat Jakarta akan menggunakan hak pilih sesuai dengan apa yang diinginkan.

"Kami menghargai semua hak politik warga Jakarta. Tidak ada maksud kami untuk memaksakan warga memilih pasangan yang kami dukung, itu sikap partai pengusung. Tapi kami hanya berdoa mudah-mudahan apa yang kami pertimbangan kenapa mendukung pasangan Ahok dan Djarot akan sesuai dengan harapan serta pikiran masyarakat," tambahnya.

Sebelumnya, beberapa politisi hadir dalam acara pertemuan internal yang dilaksanakan secara tertutup. Turut hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Bendahara Umum Golkar Robert J Kardinal, Ketua Fraksi NasDem Victor Laiskodat, PPP kubu Djan Faridz, Kabid Hukum DPP PPP Triana Dewi Seroja, Humprey Djemat, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, dan Setya Novanto.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar rencananya juga turut hadir, namun ia berhalangan datang karena sedang berada di luar kota. (Anugrah Andriansyah)

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

Kampanye Pilkada DKI, Djarot Tampik akan Gusur Kawasan Pademangan Kampanye Pilkada DKI, Djarot Tampik akan Gusur Kawasan Pademangan
Ketemu Djarot, Ini Permintaan Khusus Gus Solah Ketemu Djarot, Ini Permintaan Khusus Gus Solah
Menangkan Ahok-Djarot di Pilkada DKI, Ganjar Datang ke Jakarta Menangkan Ahok-Djarot di Pilkada DKI, Ganjar Datang ke Jakarta

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #Hasil Quick Count #Ahok-Djarot

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar