Kembali Gelar Pelatnas, Luis Milla Panggil 26 Pemain

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla (ketiga kiri) memimpin jalannya seleksi tahap kedua pemain Timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (28/2). Luis Milla memanggil 26 pesepak bola dari klub yang tidak berlaga di semifinal Piala Presiden 2017 untuk mengikuti seleksi tahap kedua yang berlangsung dari 28 Februari hingga 2 Maret 2017. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)

Arah -  Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla memanggil 26 pemain untuk mengikuti training centre (TC) di Karawaci, Tangerang, yang akan dimulai dari tanggal 20 hingga 25 April 2017 mendatang. Muhammad Dimas kembali dipanggil Milla untuk menggantikan Ahmad Nur Hardianto. Latihan perdana akan dilakukan pada Kamis (20/4) pagi mulai pukul 08.00 WIB.

Baca Juga: Agar Tidak Dideportasi, Ini yang Harus Dilakukan Essien dan Cole
Kirim Psywar untuk Juventus, Neymar: Kami Akan Mengulangi



Pemanggilan ini membuat kekuatan beberapa klub Liga 1 terganggu jelang pekan kedua yang akan berlangsung akhir pekan nanti. Persib Bandung misalnya, akan kehilangan Febri Hariyadi dan Gian Zola jelang laga kontra PS TNI di Pakansari, Sabtu (22/04). Sementara Evan Dimas yang membela Bhayangkara FC juga tidak bisa memperkuat klub instansi kepolisian itu saat menghadapi Arema FC Minggu (23/04). Tim Singo Edan juga dipastikan tanpa diperkuat Hanif Sjahbandi pada laga itu.

Berikut 26 Pemain Timnas Indonesia:

Berita Terkait

Lawan Myanmar, Ini 26 Pemain Timnas Pilihan Luis Milla Lawan Myanmar, Ini 26 Pemain Timnas Pilihan Luis Milla
PSSI Panggil 12 Pemain Yang Berkiprah di Luar Negeri PSSI Panggil 12 Pemain Yang Berkiprah di Luar Negeri
PSSI Garap Kurikulum Penguasaan Bola, Ini Tujuannya PSSI Garap Kurikulum Penguasaan Bola, Ini Tujuannya

#Jakarta #Pelatih Timnas Indonesia #Timnas Garuda #Timnas Indonesia #Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI)

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar