Sembako yang Disita Bawaslu Akan Disumbangkan ke Anak Yatim

Panwaslu Jakarta Barat menyita sejumlah bahan pokok, yang diduga akan dibagian kepada warga pemilih pada Pilkada DKI putaran kedua, Minggu (16/4). (Foto: dokumentasi Panwaslu Jakbar)

Arah - Bawaslu DKI Jakarta sudah menyita sembako dari barang bukti dalam dugaan politik uang di masa tenang Pilkada DKI putaran dua. Ketua Bawaslu DKI Jakarta, Mimah Susanti mengatakan sembako yang disita akan disumbangkan.

Dalam jumpa pers di kantor Bawaslu, Jalan Danau Agung, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (18/4), Mimah menjelaskan, hingga saat ini, belum ada yang mengakui temuan barang bukti sembako berasal dari pihak mana.

“Kalua tidak ada yang mengakui kita kumpulkan saja sembakonya. Nanti kita bagikan ke anak yatim.,” katanya.

Baca Juga: Aneh, Nama Paslon Ini Ada dalam Soal Ujicoba UN
Bertemu dengan Melinda Gates, Ini yang Dibahas Jokowi

“Jadi kita akan kumpulkan itu barang, nanti kalau tidak ada yang ngaku baru kita bagikan ke anak yatim atau dhuafa yang membutuhkan,” lanjut Mimah.

Lebih lanjut, pihak Bawaslu masih mendalami dugaan pelanggaran bagi-bagi sembako. Mimah menegaskan, proses penanganan sedang ditindaklanjuti.

“Ini sedang kami dalami. Nanti barang bukti akan dikonsultasikan kepada pihak, termasuk polisi dan kejaksaan,” jelasnya.

Berita Terkait

Dinilai Aksi Karena Uang, Ini Sindiran Peserta Tamasya Al-Maidah Dinilai Aksi Karena Uang, Ini Sindiran Peserta Tamasya Al-Maidah
Panas!!! Djarot-Sandiaga Saling Sindir Soal Kasus Hukum Panas!!! Djarot-Sandiaga Saling Sindir Soal Kasus Hukum
 Pede Anies-Sandi Menang, Prabowo: Kita Sudahi Jakarta yang Gaduh Pede Anies-Sandi Menang, Prabowo: Kita Sudahi Jakarta yang Gaduh

#Jakarta #Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI #politik sembako #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #Hasil Quick Count

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar