Jelang Pencoblosan, Ibunda Sandiaga: Serahkan Semua pada Allah

Sandiaga Uno bersama para pendukungnya saat berkampanye sebagai calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno. (ANTARA FOTO: M Agung Rajasa)

Arah - Ibunda calon wakil ubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno, Mien Uno mengatakan semua keputusan diserahkannya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, terkait hasil Pilkada DKI Jakarta.

"Kalau saya lihat mukanya karena dia (Sandiaga, red) ganteng, jadi kita serahkan keputusan kepada Allah dan kita sudah berusaha keras ini," kata Mien di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan,Rabu (19/4) seperti dilansir Antara.

Menurut Mien,yang dilakukan Sandiaga dan pendukungnya adalah sebagai manusia. "Tapi semua serahkan keputusan pada Allah. Saya ikut di sekitar 200 titik,"kata Mien.

Baca Juga: Sebelum Nyoblos, Ahok Sempatkan Masak Bakmi Seafood
TPS Jusuf Kalla Dijaga Ketat TNI dan Paspamres

Sementara itu, Sandiaga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarganya selama ini dalam melaksanakan proses pilkada DKI Jakarta. Rencananya, Sandiaga akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Jalan Daha IV Selong, Kebayoran Baru.

"Alhamdulillah saya didukung keluarga, kadang kita lupa yang dekat. Alhamdulillah hari ini berkumpul didukung keluarga tapi ayah saya sedang kurang sehat," kata Sandiaga.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Ini Doa Ibunda Sandiaga Uno di Hari Pencoblosan Ini Doa Ibunda Sandiaga Uno di Hari Pencoblosan
Sandiaga Soal Peci Djarot: Alhamdulillah Pak Djarot Terinspirasi Sandiaga Soal Peci Djarot: Alhamdulillah Pak Djarot Terinspirasi
Kampanye Pilkada DKI 2017, Sandiaga Ogah Minta Sumbangan ke Warga Kampanye Pilkada DKI 2017, Sandiaga Ogah Minta Sumbangan ke Warga

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Sandiaga Uno #TPS

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar