Habib Rizieq: Christian for Christian, Muslim for Muslim

Habib Rizieq nyoblos di TPS 17 di Jalan Petamburuan, Jakarta Pusat, Rabu (19/4). (Foto: Arah.com/ May)

Arah - Pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab mengacungkan tiga jari usai melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nomor 17 di Jalan Petamburan IV, Jakarta Pusat, Rabu (19/4). Gestur tersebut mendapat perhatian dari seorang wartawan asing.

Wartawan itu kemudian menanyakan Rizieq soal keharusan memilih pemimpin muslim di era demokrasi seperti saat ini. Rizieq kemudian menjawab dengan nada tinggi bahwa hal itu sama sekali tidak bermasalah.

"Demokrasi tidak melarang memilih pemimpin yang seagama. You understand? No problem, ini democracy! Christian for Christian! Moeslem for moeslem. Okay?" tegas Rizieq kepada wartawan asing itu.

Baca Juga: Aneh, Nama Paslon Ini Ada dalam Soal Ujicoba UN
Usai Sidak Rusun, Ahok akan Cek KTP Warga

Jawaban itu kemudian mendapat sambutan dari para pendukung Rizieq. Beberapa dari mereka menyerukan takbir dan mengungkapkan kecintaan padanya.

"I love you, Habib! I love you!" kata salah satu pendukung. (May)

Video trending pilihan redaksi:

Berita Terkait

Begini Cara KPU Amankan Surat Suara Pilkada DKI dari Tangan Jahil Begini Cara KPU Amankan Surat Suara Pilkada DKI dari Tangan Jahil
 Pede Anies-Sandi Menang, Prabowo: Kita Sudahi Jakarta yang Gaduh Pede Anies-Sandi Menang, Prabowo: Kita Sudahi Jakarta yang Gaduh
Sembako yang Disita Bawaslu Akan Disumbangkan ke Anak Yatim Sembako yang Disita Bawaslu Akan Disumbangkan ke Anak Yatim

#Jakarta #Habib Rizieq #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #Hasil Quick Count

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar