Ini Imbauan Jokowi Terkait Pilkada DKI Putaran Ke-2

Jokowi dan Ahok. (Foto: istimewa)

Arah - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berikan himbauan saat melakukan pencoblosan pilkada DKI Jakarta putaran kedua di TPS 04 Jalan Tanah Abang Timur Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

"Apapun hasilnya siapapun yang terpilih harus diterima dengan lapang dada," ujar Jokowi dalam sambutannya usai memberikan suaranya.

Lebih lanjut dirinya berharap nantinya Jakarta akan mampu mendapat pemimpin terbaik.

Baca Juga: Usai Nyoblos, Anies Lebih Pilih Pulang ke Rumah
Anak Sulung Sandiaga Uno Tak Coblos Ayahnya di Putaran Dua

"Mudah-mudahan akan menghasilkan pemimpin DKI Jakarta yang terbaik terpercaya," terang Jokowi.

Orang nomor satu di Indonesia itu juga mengimbau pilkada haruslah mempersatukan dan jangan memecah belah.

"Terkait juga perbedaan pilihan politik jangan sampai memecah belah persatuan kita, kita adalah bersaudara," pungkas mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

Pantauan arah.com, Presiden Jokowi datang ke TPS bersama sang istri Iriana sekitar pukul 10.40 dengan menggunakan kemeja putih, kontras dengan Iriana yang menggunakan baju dan krudung ungu muda.

Setelah beberapa saat melakukan sambutannya, Jokowi dan Iriana juga sempat menyambangi panggung musik keroncong yang ada di TPS. (Dini Afrianti)

Berita Terkait

Soal Pilkada DKI, PBNU: Isu 'Primordial' Tak Bisa Sandera Pemilih Soal Pilkada DKI, PBNU: Isu 'Primordial' Tak Bisa Sandera Pemilih
Kampanye Pilkada DKI, Djarot Tampik akan Gusur Kawasan Pademangan Kampanye Pilkada DKI, Djarot Tampik akan Gusur Kawasan Pademangan
Putaran Kedua Pilkada DKI, Jumlah Pemilih di TPS Anies Bertambah Putaran Kedua Pilkada DKI, Jumlah Pemilih di TPS Anies Bertambah

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilgub DKI Jakarta

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar