Usai Nyoblos, Megawati Nikmati Kerak Telor

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kanan) berbincang dengan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama saat konferensi pers di Kebagusan, Jakarta, Rabu (15/2). Megawati Soekarnoputri menanggapi hasil hitungan cepat Pilkada serentak 2017 serta memberikan apresiasi kepada warga Jakarta yang telah memilih pasangan Ahok-Djarot dan meminta pendukung untuk tetap solid bila pilkada dilanjutkan ke putaran kedua. (foto/antara/Hafidz Mubarak )

Arah - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri beserta keluarga melakukan pencoblosan dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di TPS 027, Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan.

Megawati beserta keluarga berangkat ke TPS dengan diiringi musik marawis dari ibu-ibu Rumah Kreatif Kebagusan. Tampak pula putri Megawati, Menteri Koordinator PMK Puan Maharani, sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan keluarga Megawati lainnya.

Usai melakukan pencoblosan Mega dan keluarga mengunjungi stan bazar yang digelar oleh ibu-ibu Rumah Kreatif Kebagusan. Tanpa ragu, Megawati singgah dan menikmati hidangan khas Betawi kerak telor. Sementara itu Puan lebih memilih mencicipi dodol khas Betawi.

Baca Juga: Warga Penjaringan Harap Gubernur Terpilih Kembalikan Rumah Mereka
Ini Imbauan Jokowi Terkait Pilkada DKI Putaran Ke-2

"Kita mengadakan bazar, untuk memperkenalkan hasil kreativitas ibu-ibu di Kebagusan. Tadi Bu Mega ke sini menikmati jajanan," kata, Ade Mulyana, Koordinator Rumah Kreatif Kebagusan di TPS 027, Kebagusan Jakarta Selatan, Rabu, (19/4).

Nama Megawati dan keluarga tercantum dengan nomor 110, sedangkan nama Puan Maharani berada di urutan 392 dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 751, yang terdiri dari 382 laki laki dan 369 perempuan. (Mukied)

Video trending pilihan redaksi

Berita Terkait

Peneliti Survei Ungkap Ratusan TPS 'Unik' di Pilkada DKI Peneliti Survei Ungkap Ratusan TPS 'Unik' di Pilkada DKI
Megawati Terlihat Serius dengan Prasetyo,Ini yang Diperbincangkan Megawati Terlihat Serius dengan Prasetyo,Ini yang Diperbincangkan
Mega Kecewa Ahok-Djarot Unggul Pilkada Putaran Pertama Mega Kecewa Ahok-Djarot Unggul Pilkada Putaran Pertama

#Jakarta #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Megawati Soekarnoputri #TPS

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar