Sah! Ahok-Djarot Menang Lagi di TPS Habib Rizieq

Para pendukung Ahok-Djarot pada putaran pertama pemilihan Gubernur DKI Jakarta 15 Februari lalu. Pasangan nomor urut dua yang kerap disapa Ahok-Djarot ini memimpin perolehan suara dengan meraih 42.96 persen suara atau sekitar 2.3 juta suara. (ANTARA FOTO: Hafidz Mubarak A)

Arah - Warga DKI Jakarta sudah memilih gubernur dan wakil gubernur dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) putaran kedua pada Rabu, (19/4).

Perhitungan cepat di TPS 17 markas FPI sekaligus tempat pemilihan Imam Besar FPI Rizieq Shihab, sudah dilakukan. Hasilnya mengejutkan, paslon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat unggul langkahi paslon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Baca Juga: Aneh, Nama Paslon Ini Ada dalam Soal Ujicoba UN
Bertemu dengan Melinda Gates, Ini yang Dibahas Jokowi

Dari jumlah DPT 746, total suara ada 547. Pasangan Ahok-Djarot memperoleh 286 suara, Anies-Sandi 250, dan 11 suara tidak sah.

"Untuk pasangan nomor dua 286, untuk pasangan nomor tiga 250. Blanko tidak sah 11. Jadi total 547," kata Ketua KPPS Heri.

Berbeda dengan Pilkada DKI putaran pertama, kali ini pasangan nomor dua itu unggul tipis dari pasangan nomor tiga. Sebelumnya, pada saat perhitungan suara, warga dan massa FPI tampak turut memantau lokasi. (May)

Berita Terkait

Usai Nyoblos, Habib Rizieq Pamer Salam Tiga Jari Usai Nyoblos, Habib Rizieq Pamer Salam Tiga Jari
Menangkan Ahok-Djarot di Pilkada DKI, Ganjar Datang ke Jakarta Menangkan Ahok-Djarot di Pilkada DKI, Ganjar Datang ke Jakarta
Soal Tamasya Al Maidah, Djarot: Tamasya Tuh ke Kalijodo Soal Tamasya Al Maidah, Djarot: Tamasya Tuh ke Kalijodo

#Jakarta #Rizieq Shihab #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #Hasil Quick Count

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar