Yakin Menang, Pendukung Anies Kumpul di Rumah Prabowo

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan usai mencoblos di TPS 28 Lebak Bulus bersama istri dan anaknya, Rabu (19/4). (Foto: Arah.com/ Restu Saputra)

Arah - Para pendukung Anies-Sandi baik dari partai pengusung maupun tokoh berkumpul di Rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (19/4/2017). 

Selain Prabowo, berdasarkan pantauan arah.com, Ketua Umum Partai Perindo, Hari Tanoe, dan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, juga hadir dalam waktu yang hampir bersamaan.

"Saya yakin Anies-Sandi menang untuk semua warga DKI," kata HT sebelum memasuki rumah Prabowo.

Baca Juga: Tertinggal di Quick Count, Ahok Sisakan 3 Suara di Penjaringan
Sah! Ahok-Djarot Menang Lagi di TPS Habib Rizieq

Fadli yang tiba setelah Hari Tanoe, juga yakin Anies-Sandi bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa Pilkada Putaran kedua ini berjalan aman. 

"Rata-rata berjalan aman dan kami yakin Anies-Sandi menang. Dari tinjauan di lapangan, internal dukungan sejauh ini mengindukasi kemenangan semakin nyata," tegasnya dengan senyum.

Sebelumnya Prabowo juga meyakini kemenangan pasangan calon yang diusung, walaupun dikatakan secara implisit. "Tidak boleh jumawa, hanya kita sudah bisa merasakan arus angin," kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menjelaskan maskud arus angin itu. "Arus angin dukungan rakyat," jelasnya tersenyum.

Selain HT dan Fadlizon, tokoh lain turut hadir sejauh ini yakni Rachel Maryam. Pasangan Calon Anies-Sandi juga sudah memasuki rumah Mantan Panglima Kostrad itu. (Harry Muthahhari)

Berita Terkait

Ini Dampak Pilgub Jakarta yang Bakal Terjadi di Pilgub Jabar Ini Dampak Pilgub Jakarta yang Bakal Terjadi di Pilgub Jabar
Kampanye Pilkada DKI, Djarot Tampik akan Gusur Kawasan Pademangan Kampanye Pilkada DKI, Djarot Tampik akan Gusur Kawasan Pademangan
PDIP: Ahok-Djarot Lakukan Penggusuran untuk Angkat Derajat Warga PDIP: Ahok-Djarot Lakukan Penggusuran untuk Angkat Derajat Warga

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada DKI #Hasil Quick Count DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar