Ahok Keok di Kebagusan, TPS Megawati Lakukan Penghitungan Ulang

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri beserta keluarga selesai melakukan pencoblosan di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di TPS 027, Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan. (foto/Arah.com/Mukied)

Arah - Penghitungan cepat surat suara di TPS 027 di Jalan Kebagusan Dalam IV yang menjadi tempat pencoblosan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri belum selesai.

Dari pantauan arah.com, penghitungan surat suara sebelumnya sudah selesai pada pukul 14:57 WIB. Namun, selang sepuluh menit kemudian panitia melakukan penghitungan ulang tanpa keterangan apapun kepada awak media.

Baca Juga: Aneh, Nama Paslon Ini Ada dalam Soal Ujicoba UN
Bertemu dengan Melinda Gates, Ini yang Dibahas Jokowi

Saat dikonfirmasi ke salah satu penitia KPPS, dia enggan memberikan keterangan.

"Ke ketua aja nanti mas," ucapnya kepada arah.com, Rabu (19/4).

Sampai berita ini diturunkan, panitia masih berlangsung melakukan penghitungan suara tanpa pengeras suara. Terlihat empat panitia KPPS membuka lembaran surat suara di hadapan saksi dari masing-masing calon.

Berdasarkan hitungan, pasangan Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat meraih sebanyak 252 suara. Sementara pasangan Anies-Sandi unggul 40 suara dengan jumlah 292. Sementara total suara yang tidak sah yakni ada 7 suara. (Mukied)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

KPUD DKI Terima Penambahan 54.150 Suket di Putaran Kedua KPUD DKI Terima Penambahan 54.150 Suket di Putaran Kedua
Anak Sulung Sandiaga Uno Tak Coblos Ayahnya di Putaran Dua Anak Sulung Sandiaga Uno Tak Coblos Ayahnya di Putaran Dua
Megawati Masih Tunggu Kedatangan Puan Maharani untuk Nyoblos Megawati Masih Tunggu Kedatangan Puan Maharani untuk Nyoblos

#Jakarta #Hasil Pilkada DKI #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #Hasil Quick Count

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar