Tiba di Balaikota Anies Disambut Hangat Jabat Tangan Ahok

Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama bertemu di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (20/4/2017). (arah.com/Restu Saputra)

Arah - Calon gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan bersilahturahmi mengunjungi kantor Balai Kota untuk bertemu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Kamis, (20/4/2017) pagi.

Pertemuan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merupakan pertemuan pertama setelah pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang telah dilaksanakan pada Rabu (19/4/2017) kemarin.

Baca Juga: Tanpa Ahok, Pengamat: Djarot Masih Berpeluang Jadi Wagub
Pagi Ini Sidang Tuntutan, Ahok Tetap Layani Warga di Balaikota

Pantauan arah.com, Anies tiba di Kantor Balai Kota pada Pukul 07.30 WIB dengan mengenakan setelan kemeja putih. Anies terlihat langsung masuk ke gedung Balai Kota dan bertemu dengan Ahok untuk sekedar berjabat tangan.

Calon gubernur yang unggul dari calon petahana berdasarkan hasil penghitungan cepat atau quick qount ini belum bisa menjelaskan secara detil terkait hal-hal yang akan dibahas dan tujuan dari pertemuan tersebut.

Sementara itu, pertemuan antara dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang berlaga di Pilkada DKI Jakarta ini tertutup dari awak media. (Restu)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Fadli Zon Minta KPUD DKI Jakarta Kawal Pilkada Tanpa Kecurangan Fadli Zon Minta KPUD DKI Jakarta Kawal Pilkada Tanpa Kecurangan
Dituding 'Nyontek' Program OK-Trip, Ahok: Mereka Itu Fitnah! Dituding 'Nyontek' Program OK-Trip, Ahok: Mereka Itu Fitnah!
Kampanye Hitam Bumbui Pilkada DKI, Paslon Semakin Ketakutan Kampanye Hitam Bumbui Pilkada DKI, Paslon Semakin Ketakutan

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Anies-Sandi #Ahok-Djarot

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar