Selamati Anies-Sandi, Emil: Semoga Jakarta Lebih Manusiawi

Ridwan Kamil melantik pengurus relawan Baraya Ridwan Kamil (Barka) di Kabupaten Purwakarta Jumat (7/4) malam (Foto Arah.com/Hary Anto)

Arah - Perhelatan Pilgub DKI putaran kedua telah selesai dilaksanakan. Meski belum disahkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun hasil quick count menunjukkan jika pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul telak dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Ucapan selamat dan doa juga berdatangan dari berbagai kalangan, termasuk Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Ia berharap agar Jakarta menjadi lebih manusiawi dibawah pimpinan pasangan Anies-Sandi.

"Saya ucapkan selamat ke Pak Anies, Bang Sandiaga Uno selamat bertugas sejak nanti Oktober 2017, saya doakan Jakarta lebih baik lebih manusiawi lebih merangkul dan sebagainya saya juga merasakan sebagai walikota jadi paham kerja keras," katanya saat ditemui di Hotel Hilton, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Kamis (20/4)

Baca Juga: Begini Reaksi Demokrat Terkait Kemenangan Anies-Sandi
Sidang Ahok, Amien Rais Pimpin Orasi di Depan Gedung Kementan

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga menyampaikan apresiasi kepada gubernur yang masih menjabat, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Ia juga menyampaikan meski tak terpilih kembali, Emil yakin keduanya bisa mendapatkan tempat pengabdian lain.

"Pa Ahok dan Djarot juga saya kira kita harus apresiasi semua orang yang juga mencoba memberikan yang terbaik terimakasih dari yang terberi manfaatnya atas kerja kerasnya," katanya.

"Prinsip hidup adalah dimanapun takdir ditempatkan jadilah pribadi yang bermanfaat, saya kira untuk level Pak Ahok dan Pak Djarot pasti akan ada tempat mengabdi ke republik ini dengan cara-cara yang baru ditempat-tempat yang baru saya yakin," tuturnya.

Ia juga menyampaikan salam dari warga dan pemerintah Kota Bandung, "Jadi salam dan doa dari warga dan pemerintah kota Bandung," tandasnya. (Ratih Prastika)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Anies-Sandi Akan Buat Istiqlal dan Katedral Tanpa Pohon dan Pagar Anies-Sandi Akan Buat Istiqlal dan Katedral Tanpa Pohon dan Pagar
Anies-Sandi Batal Hadir Debat, Tim Ahok-Djarot Ajukan Tantangan Anies-Sandi Batal Hadir Debat, Tim Ahok-Djarot Ajukan Tantangan
Tuding Lagu Anies-Sandi Hasil Jiplakan,Pendeta Gilbert Minta Maaf Tuding Lagu Anies-Sandi Hasil Jiplakan,Pendeta Gilbert Minta Maaf

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Anies-Sandi #Ridwan Kamil #Walikota Bandung #Hasil Quick Count DKI

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar