Anies-Sandi Menang, Ini Tantangan dari Politisi PDIP

Anies Baswedan saat mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balaikota Jakarta (foto/instagram)

Arah -  Politisi PDIP Masinton Pasaribu meminta gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk membuktikan kehebatannya melebihi pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan juga Djarot Saiful Hidayat.

"Kita harapkan pembangunan berkelanjutan, penataan kota itu jadi lebih baik, pak Anis dan Sandi harus lebih hebat dari pak Ahok dan pak Djarot agar dicatat dalam sejarah," papar Masinton saat ditemui di Cikini, Menteng Jakarta.

Masinton juga berharap agar terpilihnya Anies-Sandi dapat lebih efektif dari sebelum pada pemerintahan Ahok-Djarot terkait birokrasi dan APBD.

"Harapan kita seluruh warga Jakarta tentunya seperti itu, agar kotanya menjadi lebih maju manusia dan modern birokrasinya efektif melayani, APBD nya digunakan untuk pro rakyat bukan untuk sekelompok orang," pungkas Masinton.

Sementara itu, sebelum Ahok-Djarot mengakhiri masa jabatannya, ia meminta masyarakat mendukung sang petahana untuk tetap menyelesaikan pekerjaanya, disampaing Anies-Sandi yang juga melakukan penyusunan APBD.

Baca Juga: Program Kerja Anies-Sandi Mulai Ditunggu Warga
Gerindra Ingatkan Anies-Sandi, Jangan Bernasib Seperti Ahok

"Kita dukung sama-sama pak Basuki dan pak Djarot untuk menyelesaikan tugasnya sambil nanti beliau berdua juga dengan pasangan pak Anies dan Pak Sandi untuk menyusun APBD secara bersama-sama," tutup Masinton.

Rencananya KPUD DKI akan menetapkan gubernur dan wakil gubernur DKI terpilih pada 29 April mendatang, yang kemudian paslon terpilih rencananya akan resmi menjabat pada 6 Oktober seiring dengan habisnya masa jabatan petahana. (Dini Afrianti)

Video Trending Pilihan Redaksi

Berita Terkait

Kampanye Pilkada DKI, Djarot Tampik akan Gusur Kawasan Pademangan Kampanye Pilkada DKI, Djarot Tampik akan Gusur Kawasan Pademangan
Saling Klaim Program Lansia, Anies-Sandi Contek Ahok? Saling Klaim Program Lansia, Anies-Sandi Contek Ahok?
Ganjar dan Risma Siap Bantu Ahok-Djarot di Pilkada DKI Ganjar dan Risma Siap Bantu Ahok-Djarot di Pilkada DKI

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #Ahok-Djarot #Anies-Sandi Menang #Politisi PDIP

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar