Kenangan Ibunda Presenter Jak TV, Korban Kecelakaan Mampang

Presenter Jak TV, Natasha Rossdiana. (foto: twitter/ @ntshrssdn )

Arah - Mirawati Raharjo (56) harus menerima kenyataan tatkala putrinya, Natasha Rossdiana (25), menjadi salah satu korban kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (22/4), di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Ia mengenang sosok anaknya yang terkenal kerap bertingkah lucu untuk menghibur dirinya.

Mirawati mengatakan, dirinya tidak merasakan firasat apapun sebelum peristiwa nahas menimpa putri semata wayangnya tersebut. Tetapi, Sasa, sapaan akrab Natasha, sempat mengatakan kepada Ibunya bahwa ibunya akan bahagia. Entah itu 'petunjuk' atau bukan.

"Firasat enggak ada, tapi (sebelumnya) saya bilang 'kok mata mama sebelah kanan berkedutan?' Terus dia bilang 'itu tandanya mama mau bahagia.' Tapi saya sedih waktu saya ke rumah sakit lihat anak saya, wajahnya yang hancur yang kanan," ujar Mirawati saat ditemui setelah prosesi pemakaman putrinya tersebut di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (23/4).

Baca Juga: Begini Kronologis Kecelakaan yang Renggut Nyawa Presenter Jak TV
Presenter Jak TV Ini Tewas dengan Mimpi Menikah di Yunani

Ia menuturkan, Sasa adalah anak yang baik dan dekat dengan keluarga. Lebih dari itu, Mirawati Melanjutkan, Sasa juga enggan membiarkan orangtuanya memikirkan permasalahan pribadinya.

"Kita suka bercanda, dia enggak anggap apapun jadi serius. Mungkin dia takut saya pikiran, dia selalu nganggep dengan lucu," kata Mirawati.

Lucyana (56), tante Sasa, mengatakan keluarga amat terpukul dengan kejadian yang menimpa korban. Menurut Lucyana, ayah ponakannya itu telah lebih dulu meninggal dunia. Sasa hidup bersama ibunya.

"Dari keluarga amat berduka, karena Sasa anak tunggal. Ayahnya dia sudah meninggal dunia. Keluarga merasa berat (ditinggal Natasha) khususnya ibunya," pungkasnya Lucyana. (May & Ridwan)

Video trending pilihan redaksi

Berita Terkait

Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya! Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya!
Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Bertambah Korban Tewas Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Bertambah
Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi Polri Dianggap Bisa Kewalahan Jika Rizieq Dikriminalisasi

#Jakarta #Korban Kecelakaan #Kecelakaan maut #Kapolsek Mampang Prapatan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar