Banyak Dikeluhkan Masyarakat Jakarta, Anies Penuhi Janji Ini

Anies Baswedan saat bersama pendukungnya saat berkampanye kreatif sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. (ANTARA FOTO: M Agung Rajasa)

Arah -  Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Anies Rasyid Baswedan, menyampaikan jika masih banyak warga Jakarta yang mengeluh karena keterbatasan ruang terbuka untuk kegiatan keagamaan.

Atas hal itu, Anies mengatakan jika resmi menjabat akan memperbolehkan penggunaan fasilitas umum seperti Monumen Nasional (Monas) untuk kegiatan warga.

Baca Juga: Anies Tolak Sumbangkan Gajinya Tuk Kaum Dhuafa, Ini Alasannya
Pilkada Jabar 2018, Gerindra Mantap Kembali Berkoalisi dengan PKS

"Selama ini saya mendapat keluhan ruang terbuka, mereka kalau untuk tabligh akbar jumlahnya banyak. Karena itulah mengapa ruang-ruang terbuka bisa dipakai agak luas sehingga tidak membuat macet karena ruang publik adalah ruang luas terbuka," ujar Anies di kawasan Tanah Abang, Jakarta Selatan, Senin (24/4).

Bahkan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu sudah menggaungkan ijin penggunaan fasilitas publik untuk kegiatan keagamaan warga Jakarta saat masa kampanye di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Bukan baru, bulan-bulan awal kampanye saya sudah bilang," tutup Anies. (Restu)

Berita Terkait

Mampukah Jawaban Anies Ini Redam Polemik Taksi Online? Mampukah Jawaban Anies Ini Redam Polemik Taksi Online?
Inginkan Gubernur Berakhlakul Karimah, Warga Aceh Dukung Anies Inginkan Gubernur Berakhlakul Karimah, Warga Aceh Dukung Anies
Hadapi Pilkada, Anies Baswedan dapat Pesan Khusus dari Cak Nun Hadapi Pilkada, Anies Baswedan dapat Pesan Khusus dari Cak Nun

#Jakarta #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Hasil Quick Count DKI #Anies Baswedan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar